ASHTA, Hadirkan Konsep dan Kolaborasi Baru dalam Retail

ASHTA, Hadirkan Konsep dan Kolaborasi Baru dalam Retail

Marketplus.co.id – Berlokasi tepat di tengah jantung ibu kota – Sudirman Central Business District, ASRI (a subsidiary of Agung Sedayu Group) memperkenalkan ASHTA pada Rabu (11/11).

ASHTA hadir sebagai hasil dari karya sekelompok pakar industri yang mempunyai semangat untuk membentuk rumah, retail dan ruang bagi gaya hidup. Mengusung “Embrace The Newness” (Merangkul Perubahan Baru), ASHTA menawarkan banyak kejutan bagi masyarakat Jakarta.

ASHTA sendiri berasal dari Bahasa Sanskrit yang artinya Delapan. Nama ini diambil dari angka delapan yang ada pada District 8 serta delapan elemen untuk menuju kehidupan yang baik. ASHTA hadir sebagai sebuah destinasi yang menghargai kekayaan budaya dan tradisi serta memperhatikan kualitas hidup komunitas. Oleh sebab itu, ASHTA memperhatikan seluruh aspek dengan seksama; mulai dari arsitektur kelas dunia, ruang terbuka hijau, serta design interior yang ciamik. Tidak berhenti sampai disitu, ASHTA juga menjadi rumah pertama di Indonesia bagi sederet brand ternama dunia.

Level Gym, sebuah personal training studio asal Singapura, resmi menjadi bagian dari ASHTA. Berdiri sejak 2014, Level Gym fokus menyediakan training and education, wellness practices serta rehabilitation services bagi anggotanya. Setelah sukses dengan dua cabang di Singapura, untuk pertama kalinya, Level Gym akan menemani penggiat olahraga dan kebugaran di Jakarta, “Whatever you’re here to create, let’s take it to the next Level”.

Kejutan lainnya hadir untuk penggemar Signature Fox “Kitsune” Biscuit. Maison Kitsune beriringan dengan Café Kitsune, clothing brand asal Perancis yang kental dengan kombinasi dua budaya; Perancis dan Jepang, juga turut menjadi bagian dari ASHTA. Menempati area di samping Garden Lobby, Maison Kitsune menghadirkan design yang chic dan Instagram-worthy untuk komunitasnya di Jakarta.

Tidak hanya dua brand tersebut, ada sederet brand lainnya yang tidak ingin ketinggalan menjadi bagian dari ASHTA. Beberapa diantaranya adalah FLIX Cinema, The Gourmet by Ranch Market, %Arabica, Locus, Ground Zero by Common Ground, Bakerman, The Tasting Room, Bukanagara, Nagara Coffee, Yuukatsu, Goobne, Susuru, Lakon, Masshiro dan banyak lagi lainnya. Brand-brand tersebut akan menawarkan konsep yang fresh dan berbeda untuk ASHTA.

“ASHTA hadir sebagai sebuah destinasi di tengah ibu kota untuk mereka yang mencari hal baru, membutuhkan tempat yang nyaman dalam membina hubungan dengan komunitasnya dan juga ingin mengembangkan diri”, ujar David Hilman, Chief Operating Officer ASRI.

Sebelumnya, ASHTA telah sukses menjadi tuan rumah bagi dua acara besar Jakarta yaitu Brightspot Market dan Urban Sneakers Society pada tahun 2019 lalu. “Kami ingin merayakan kehidupan. Semangat tinggi dan gairah para seniman, musisi, retailer, designer, pelaku kecantikan, pebisnis kuliner hingga penggiat kesehatan akan sama-sama berdiri dan mendukung Ashta”, tambah Jessa Setiabudi, Deputy GM Leasing ASRI. Jessa juga mengatakan bahwa kedepannya, ASHTA sudah  merencanakan untuk menghadirkan art workshop pada setiap minggunya yang berkolaborasi dengan established maupun emerging artists.

Pada pembukaannya, ASHTA mengadakan kolaborasi dengan seniman muda; Rato Tanggela, Giar Givandra (Eyelectric), Dhado Wacky, Mahaputra Vito, Darmawan Aji Sambodo (Tragicoo), Irfan Nugroho (Bulletos) untuk mengadakan Wall of Art dengan mengangkat tema 8 pilar kehidupan yang dimiliki oleh ASHTA.  Selain itu, ASHTA juga mengadakan Taste Up yaitu promo spesial bagi  pemegang kartu akses Kawasan District 8. Promo ini berlaku bagi seluruh pemegang kartu akses baik itu Prosperity, Revenue, Treasury, Eternity, Infinity, dan Office 8 serta penghuni Residence 8.

“Pada akhirnya, kami percaya  pada harapan. Kami menerima kemunduran dan situasi tahun ini sebagai peluang untuk menemukan hal baru untuk bangkit kembali”, tutup David.

Please follow and like us:
Gaya Hidup Highlight Property