Grand Indonesia Hadirkan Area Gadget & Elektronik Terbaru

Grand Indonesia Hadirkan Area Gadget & Elektronik Terbaru

Marketplus.co.id – Kegiatan Work From Home (WFH) dan   School From Home (SFH) selama kurang lebih 8 bulan terakhir ini menjadi kenormalan baru yang biasa dilakukan oleh kita semua.

Bahkan, pertemuan yang biasanya dilakukan secara langsung seperti rapat, seminar, sosialisasi dan sebagainya, saat ini dilakukan secara virtual.

Hal ini tentu saja membuat gadget dan perangkat elektronik menjadi item penting yang banyak dicari oleh masyarakat.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, mulai bulan September 2020 lalu, Grand Indonesia memperkenalkan zona baru di area East Mall lantai 3A yang khusus ditempati oleh tenant-tenant gadget dan elektronik. Mulai dari Bose, DJI, Erafone, Fujifilm, Garmin, Nikon Experience Hub, Oppo, Samsung, Sony, Toko PDA.Com dan Urban Republic.

Ada beberapa keunikan tersendiri dari tenant-tenant tersebut, seperti misalnya store Bose, Nikon Experince HubSony serta Fujifilm adalah merupakan flagship store yang mempunyai koleksi terlengkap dan selalu menjadi store yang pertama kali untuk peluncuran produk baru. Sementara tenant DJI merupakan store pertama di Indonesia.

Masing-masing tenant juga menawarkan berbagai macam promo untuk mengakomodir kebutuhan para pengunjung akan gadget yang saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan utama yang harus dimiliki untuk mensupport kegiatan sehari-hari.

Please follow and like us:
Belanja Gaya Hidup Highlight News flash Rilis Pers Technology