Tampil Percaya Diri dengan Rambut Lembut dan Wangi hingga Lusa

Tampil Percaya Diri dengan Rambut Lembut dan Wangi hingga Lusa

Marketplus.co.id Selama #dirumahaja bukan berarti perempuan hanya bisa berdiam diri, justru banyak hal-hal baru yang dapat melatih kreativitas dan produktivitas setiap harinya.

Namun, banyaknya aktivitas ini terkadang dapat membatasi waktu mereka untuk keramas setiap hari, terutama bagi yang memiliki rambut panjang. Karena jenis dan kebutuhan rambut yang berbeda, hal ini dapat memicu hadirnya masalah rambut lusa, di mana keadaan rambut sudah mulai kusut dan bau di hari kedua setelah keramas.

Biasanya, mereka selalu menggunakan jepit atau ikat rambut untuk menutupi kondisi rambut tersebut. Rejoice Rich yang kini dilangkapi dengan Argan Essence hadir dengan tampilan dan formula baru sebagai solusi rambut lusa yang tepat dan up-to-date.

Rejoice Rich baru kini hadir untuk menemani perempuan Indonesia untuk menghindari masalah rambut lusa. Kandungan Argan Essence-nya menjaga rambut agar tetap lembut maksimal bahkan sampai 48 jam.

Wangi unik dan tahan lamanya berasal dari campuran keharuman yang segar dari buah, bunga yang lembut, serta kayu mahogany. Formula baru anti kusutnya berfungsi menjaga lapisan perlindungan pertama dari rambut, sehingga menjaga rambut tetap sehat, lembut dan tidak kusut bahkan di hari kedua setelah keramas.

“Rambut kusut dan bau pasti sangat dihindari oleh kami para perempuan Indonesia dan biasanya kondisi ini terjadi di hari kedua setelah keramas. Banyak cara yang dilakukan untuk menangani kondisi rambut lusa yang mulai kusut dan bau biasanya menggunakan jepit dan ikat rambut untuk menutupinya. Hadirnya Rejoice Rich baru dengan tampilan yang lebih menarik dan formula baru yang lengkap ini bisa menjadi pilihan tepat bagi setiap perempuan. Terutama untuk mengatasi rambut lusa dan memberikan perlindungan rambut yang lembut dan wangi selama 48 jam. Sehingga mereka bisa terus percaya diri dalam beraktivitas, berkarya, bahkan saling menginspirasi”, ujar Ovidia Nomia, Communication Director Beauty Care P&G Indonesia.

Please follow and like us:
Gaya Hidup