ICM.com Resmi Menjadi Sponsor Lengan The Magpies

ICM.com Resmi Menjadi Sponsor Lengan The Magpies

Marketplus.co.id  ICM.com secara resmi mengumumkan menjadi Mitra Resmi dengan mensponsori klub Liga Premier, Newcastle United FC, Senin (21/9).

Perusahaan jasa keuangan yang berkantor pusat di London ini, akan menjadi sponsor The Magpies selama dua tahun yang akan menampilkan logo ICM.com di lengan baju. Ini akan segera terlihat di televisi dan di seluruh dunia dengan Newcastle United FC bersaing di Liga Premier Inggris 2020-21 saat ini atau di kenal juga sebagai EPL.

Liga Premier Inggris adalah liga olahraga yang paling banyak ditonton di dunia, disiarkan di 212 wilayah ke 643 juta rumah dan pemirsa TV potensial sebesar 4,7 miliar orang.

Selain EPL, logo ICM akan digunakan pada pertandingan terkenal lainnya yang disiarkan secara global, karena Newcastle United FC akan bersaing di Piala Asosiasi Sepak Bola (FA Cup) musim ini pada Januari 2021, kompetisi sepak bola nasional tertua di dunia, dan Piala Liga Sepak Bola Inggris (EFL).

Tim Newcastle United FC telah melakukan penambahan pemain baru untuk memperkuat skuad pada musim baru ini yaitu; Mark Gillespie, Niall Brookwell, Jeff Hendrick, Ryan Fraser, Callum Wilson, dan Jamal Lewis.

Menurut Shoaib Abedi, CEO dan Pendiri ICM.com, pihaknya dengan bangga mendukung Newcastle United FC dan berharap dapat melihat performa yang kuat musim ini.

“Bersama-sama, kemitraan kami akan membawa kedua belah pihak kepada pemirsa global melalui Sepak Bola, olahraga paling dicintai di dunia,” ujar Shoaib Abedi.

Kepala Komersial di Newcastle United, Dale Aitchison juga mengatakan, “Saya senang menyambut ICM.com menjadi mitra kami yang terkemuka dan berpikiran maju. ICM.com sudah menjadi nama mapan di industri perdagangan, dengan 20 penghargaan global atas namanya. Kami berharap dapat membangun kesuksesan itu bersama dengan kampanye, kompetisi, dan konten yang memberikan nilai bagi suporter kami. ”

Selama sejarahnya, ICM.com menandatangani beberapa kesepakatan sponsor penting seperti sponsor pemain sepak bola profesional Danny Collins dari Klub Sepak Bola Nottingham Forest (NFFC) dan sponsor Liga Utama Inggris yang berbasis di London – Fulham FC, klub sepak bola tertua dari London hingga bermain di Football League.

Please follow and like us:
Bisnis Financial News flash Rilis Pers