Lenovo ThinkBook Plus, Laptop Dual-Screen untuk Tingkatkan Produktivitas

Lenovo ThinkBook Plus, Laptop Dual-Screen untuk Tingkatkan Produktivitas

Marketplus.co.id –  Lenovo mengumumkan peluncuran ThinkBook Plus, produk dari lini ThinkBook terbaru yang dirancang untuk generasi pekerja masa kini. ThinkBook Plus memiliki fitur e-Ink display inovatif yang membantu pengguna menjadi lebih produktif ketika melakukan banyak tugas secara bersamaan (multitasking) dengan meningkatkan fokus, kolaborasi, dan kreativitas.

Menampilkan layar utama 13,3 inci FHD IPS dan layar e-Ink 10,8 inci sebagai layar depan, pengguna dapat membuat sketsa dan menulis catatan menggunakan Lenovo Precision Pen serta menerima notifikasi penting ketika laptop ditutup, memungkinkan pengguna untuk tetap fokus selama rapat berlangsung. Layar e-Ink terbuat dari Corning Gorilla Glass NBT, solusi glass yang unik untuk notebook dengan layar sentuh, memberikan ketahanan dari goresan yang lebih baik dan mampu meminimalisir visibilitas goresan.

Lenovo percaya adopsi teknologi yang lebih cerdas akan memungkinkan karyawan untuk meningkatkan fokus dan produktivitas, mendefinisikan kembali arti produktivitas untuk mendukung pengguna, apapun peran dan tugas mereka.

Desain inovatif ThinkBook Plus ini didasarkan pada masukan pengguna dan data-data seputar cara kerja multitasking. Perangkat ini adalah jenis laptop baru yang dirancang untuk membantu pengguna memaksimalkan efisiensi multitasking mereka sepenuhnya.

Menurut Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia, Lenovo berkomitmen untuk mendorong karyawan melakukan yang terbaik melalui teknologi yang lebih cerdas untuk semua.

“Memiliki tampilan dual-screen yang dilengkapi dengan pena terintegrasi, kami yakin ThinkBook Plus tidak hanya meningkatkan efisiensi secara optimal, tetapi juga dapat mendefinisikan kembali arti produktivitas dan multitasking bagi generasi pekerja modern,” ujarnya.

ThinkBook Plus telah tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari IDR 23,900,000.

Please follow and like us:
Highlight News flash Product Info Products Rilis Pers Technology Tekno