Mustika Ratu Hadirkan Suplemen Natural Untuk Beraktivitas

Mustika Ratu Hadirkan Suplemen Natural Untuk Beraktivitas

Marketplus.co.id – Kondisi pandemi yang terus meningkat di Tanah Air memacu Mustika Ratu untuk berinovasi menciptakan produk kesehatan herbal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk natural immunodulator.

PT Mustika Ratu Tbk meluncurkan natural immunomodulator HERBAMUNO+, suplemen jamu untuk membantu menjaga daya tahan tubuh sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali beraktivitas tanpa cemas.

HERBAMUNO+ natural immunomodulator, suplemen jamu dengan formulasi lengkap mengandung 5 herbal aktif untuk wujudkan Imun Kuat Indonesia Sehat, yaitu: Jahe Emprit  untuk mengatasi mual muntah dan sebagai immunomodulator dan Gastroprotektor, Sambiloto sebagai anti radang/anti nyeri dan penurun demam, Akar Manis sebagai anti radang/anti nyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas, Meniran sebagai Immunomodulator dan hepatoprotektor dan Daun Jambu Mete sebagai anti nyeri, meredakan diare dan bronkodilator.

Menurut Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development & Innovation, jamu yang merupakan natural immunomodulator ini terbuat dari racikan 5 bahan alami Indonesia serta dibuat berdasarkan riset dan penelitian yang dilakukan oleh tim Research and Development Mustika Ratu.

“Dalam tim internal Research and Development & Product Development merupakan gabungan dari profesi Pharmacist, Chemist, Microbiologist dan Dokter. Dalam penelitian, kami juga bekerja sama dengan multi klinis,” ungkap Kusuma Ida Anjani.

Kusuma Ida Anjani juga menambahkan, bahan-bahan yang terkandung dalam HERBAMUNO+ memiliki fungsi anti nyeri, anti radang, hepatoprotektor, bronkodilator dan gastroprotektor. Dalam masa pandemi seperti sekarang, masyarakat cenderung mengonsumsi banyak suplemen dan obat-obatan yang membuat kerja organ hati menjadi lebih berat dari biasanya. Pada produk Herbamuno+ ini, 80% dari herbal yang digunakan memiliki fungsi hepatoprotektor untuk melindungi fungsi hati.

“5 bahan alami yang terkandung dalam HERBAMUNO+ sudah dikaji dalam buku Alam Sumber Kesehatan yang ditulis oleh Ibu DR. BRA Mooryati Soedibyo, Sang Empu Jamu lebih dari 20 tahun yang lalu,” tukasnya.

Sebagai salah satu rangkaian kegiatan peluncuran HERBAMUNO+ dan bentuk komitmen Mustika Ratu sebagai wellness holistic company untuk selalu mendukung Imun Kuat Indonesia Sehat terutama bagi rekan – rekan media dan jurnalis agar selalu terjaga dalam menjalankan tugas, Mustika Ratu memberikan ribuan starter kit HERBAMUNO+.

Please follow and like us:
Articles Health News flash Products Rilis Pers