September 23, 2020
Articles

Perluas Target Pasar, LinkAja Gandeng Platform Influencer Marketing Allstars.id

Marketplus.co.id  Uang elektronik nasional yang bergerak di industri digital, LinkAja sangat peka dengan perubahan mode marketing seiring perkembangan jaman yang bergerak ke arah digital, salah satunya melalui influencer marketing.

Menurut Veni Inovanty, Head of Social Media and Content Creative LinkAja, pemanfaatan ekosistem digital sangat penting dalam mensosialisasikan manfaat layanan fintek untuk memudahkan kehidupan masyarakat.

“Kami yakin rekam jejak Famous Allstars melalui Allstars.id sebagai platform Influencer Marketing dapat membantu LinkAja menggapai target pasar yang lebih luas lagi, dan sekaligus mengajak orang menjadi jadi brand advocates dari LinkAja,” ujar Veni.

Salah satu cara mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital adalah dengan menggunakan jasa dari Influencer/Key Opinion Leader (KOL) melalui pemanfaatan social media platform atau kita sebut sebagai Influencer Marketing.

Allstars.id merupakan influencer marketing platform karya anak bangsa, di bawah naungan perusahaan Famous Allstars. Aplikasi penyedia solusi konten dan influencer terlengkap di Indonesia ini didesain untuk menghadirkan solusi paling mudah dengan tujuan dapat menjangkau influencer yang paling tepat dalam mengimplementasikan strategi pemasaran dari usaha kecil dan menengah di Indonesia, mulai dari nano, micro, macro, sampai mega influencer.

Terdapat puluhan ribu influencer dari berbagai platform digital, yaitu Instagram, Facebook, Twitter, Youtube dan mencakup berbagai jenis industri seperti Travel, Fashion, F&B, Beauty, Mom & Parenting dan lain lain.

Business Director Famous Allstars, Alex Wijaya mengatakan,  “Suatu kebanggaan bagi kami dapat berjalan bersama dengan perusahaan sekelas LinkAja. Allstars.id memiliki semangat yang sama dengan LinkAja untuk berkontribusi dalam memajukan ekonomi Indonesia, khususnya pada industri pemasaran melalui Influencer. Harapan kami tentunya bisa bersinergi dengan baik dalam marketing campaign yang dilakukan LinkAja selama satu tahun kedepan, sehingga tercapai tujuan dari LinkAja untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi bagi masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke”.

Sudah lebih dari 3.500 brand yang bergabung bersama Allstars.id dan lebih dari 122.000 influencers yang siap membantu meningkatkan awareness, menjangkau audience yang lebih luas serta membuktikan kredibilitas brand di pasaran.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *