Optimisme ORI Melenggang di Pilkada Klaten

Optimisme ORI Melenggang di Pilkada Klaten

Marketplus.co.id – Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Klaten, One Krisnata & Muhammad Fajri atau yang akrab disebut ORI mendaftar sebagai peserta Pilkada Klaten 2020 ke KPU Klaten, Sabtu (5/9/2020).

Memilki optimisme tinggi untuk menang di Pilkada Klaten 2020, One dan tim suksesnya datang tanpa sang wakil Muhammad Fajri karena dinyatakan positif corona, sehingga tidak bisa ikut mendaftar ke Kantor KPU Klaten dan dilakukan secara virtual.

Pada pilkada kali ini, ORI diusung oleh Partai Demokrat, Gerindra, dan PKS. Dikutip dari KRJogja.com, menurut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Klaten, Mujaeroni, pihaknya menargetkan 65 persen suara untuk kemenangan ORI.

“Target Pilkada ini 65 persen. Jika itu tercapai maka bisa menang. Optimis saja,” ujar Mujaeroni, Sabtu (05/09/2020).

Ia juga menambahkan, One Krisnata pernah menjadi kontestan pada Pilkada Klaten 2015. Namun pada saat itu One Krisnata yang berpasangan dengan Sunarto kalah tipis dengan lawan.

“Kalau kemarin itu (Pilkada 2015) kekalahan pak One hanya 6 persen suara. Saat itu Partai Gerindra dan PKS belum bergabung. Sedangkan Pilkada 2020 ini kami sudah bergabung. PKS dan Partai Gerindra suara Pemilu sekitar 130-an ribu. Saya kira itu cukup lumayan untuk bisa menang besuk,” jelasnya.

Optimisme juga disampaikan oleh bakal calon bupati Klaten, One Krisnata. Pihaknya optimis Pilkada tahun ini mampu meraih suara yang ditargetkan. One menuturkan, kunci sukses untuk menang adalah bekerja keras.

“Sudah saya buktikan pada Pilkada 2015 kita kerja keras tapi masih kalah. Untuk itu Pilkada 2020 ini kita bekerja lebih keras. Dengan bergabungnya PKS dan Gerindra Kami meyakini besok akan mudah untuk menang,” ujarnya.

 

Please follow and like us:
News flash