ERHA Buka Cabang ke-100 di Kota Kediri

ERHA Buka Cabang ke-100 di Kota Kediri

Markeptlus.co.id ERHA kini hadir lebih dekat dengan masyarakat kota Kediri, Jawa Timur dengan meresmikan ErhaSkin Kediri pada hari Senin 31 Agustus 2020 yang sekaligus merupakan perayaan beroperasinya cabang ERHA ke-100 di Indonesia.

Menurut Noviana Supit, Chief Operating Officer PT Erha Clinic Indonesia, ErhaSkin Kediri merupakan jaringan ERHA ke-100 yang diresmikan.

“Kami memilih kota Kediri karena kami melihat Kediri merupakan kota yang sangat berpotensi, dan kami ingin memberikan kemudahan akses pelayanan kepada masyarakatnya. Namun, meski ini merupakan klinik ke-100, kami tidak akan berhenti untuk terus berinovasi, baik dari segi pelayanan maupun pengembangan produk-produk perawatan kulit dan rambut yang dipastikan akan selalu berdasar pada kebutuhan konsumen, trend pada pasar dan tentunya teruji secara klinis,” ungkap Noviana Supit.

Berbagai layanan yang dihadirkan Erhaskin Kediri diantaranya adalah layanan konsultasi kulit dan rambut yang didukung hi-tech based technology, seperti Ultimate Radiance (I2PL & Pristine), Erha Rejuvenate Laser Skin Surgery by CO2 Laser, Peeling, Micropeel, Fat Away, KIL atau terapi injeksi kortikosteroid yang berfungsi untuk mengatasi peradangan acne, dan ERHA AcneAct Deep Pore Cleansing Therapy yang merupakan Medical Grade Facial.,

Meskipun peresmian cabang ErhaSkin Kediri dilakukan dalam masa transisi Covid-19, pelanggan tidak perlu khawatir untuk berkunjung, karena ErhaSkin menerapkan protokol yang sangat ketat bagi pengunjung dan staff yang bekerja.

Please follow and like us:
Beauty Gaya Hidup Lifestyle News flash Rilis Pers