September 22, 2020
Fashion

UNIQLO  Di Mata Perempuan

Marketplus.co.id UNIQLO Indonesia berkolaborasi dengan Narasi mempersembahkan sebuah campaign Di Mata Perempuan. Menggandeng empat figur wanita inspiratif di tanah air yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti.

Campaign ini hadir dalam sebuah rangkaian video monolog yang menceritakan kisah keberanian dan perjuangan mereka hingga menjadi sosok yang dikenal saat ini.

Setiap perempuan adalah unik, berbeda dan memiliki kisah serta perjuangan mereka masing-masing. Namun, tidak semua perempuan memiliki keberanian untuk berbicara dalam perjuangannya mengarungi berbagai proses jatuh dan bangun dalam kehidupan. Melihat hal ini, UNIQLO Indonesia berharap melalui Di Mata Perempuan kisah perjuangan dari Najwa Shihab, Cinta Laura, Mira Lesmana, dan Adinia Wirasti dapat menginspirasi para perempuan Indonesia berbagi cerita untuk saling menguatkan.

Dalam campaign ini, UNIQLO sekaligus memperkenalkan koleksi Fall/Winter 2020 UNIQLO HEATTECH Fleece Turtleneck sebagai salah satu produk yang essential bagi para perempuan dan mampu merepresentasikan karakter penggunanya dengan sentuhan gaya berpakaian yang versatile, bold, dan confident.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *