Sarifah, Sukses Bisnis Penurun Berat Badan Dari Kegagalan

Sarifah, Sukses Bisnis Penurun Berat Badan Dari Kegagalan

Marketplus.co.id – Kelebihan berat badan tak hanya membuat tubuh rentan terserang penyakit, tapi juga dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Bahkan, bentuk tubuh yang tidak ideal juga bisa mempengaruhi keharmonisan hubungan dengan pasangan. Seperti yang dialami ibu muda yang sempat memiliki berat badan hingga 100kg, Sarifah Faujiah.

Dengan berat badan yang jauh dari ideal, wanita berusaia 25 tahun yang akrab disapa Putri ini sempat mendapat pengalaman buruk dari pasangannya hingga berujung perceraian.

“Menjadi seorang janda membuat saya belajar bagaimana cara menghargai diri sendiri. Berawal dari menghargai diri sendiri, barulah orang lain akan menghargai kita,” ujar Sarifah.

Kegagalan rumah tangga jadi pelajaran yang sangat berharga bagi Sarifah. Ia lantas berusaha menurunkan berat badan. Berbagai cara ia lakukan untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula. Berbagai produk pernah dicoba Sarifah. Pada akhirnya ia mendapatkan efek yang cukup signifikan pada teh hijau.

Tak sekedar sebagai pengguna, keberhasilan yang ia rasakan membuat Sarifah berpikir untuk menekuni bisnis pembuatan teh hijau untuk kecantikan. Sarifah membangun brand herbal Putri Pai dan kini memiliki lebih dari 40 reseller.

Menurut Sarifah, khasiat daun teh herbal produksinya bukan hanya menurunkan berat badan, tapi juga membuat wajah lebih cerah. Bahkan meningkatkan kesuburan bagi penggunanya, khususnya wanita.

“Karena produk ini 100% herbal, jadi tidak memiliki efek samping jangka panjang. Semua customer dipandu hingga ke berat badan yang diinginkan,” ungkapnya.

Sarifah juga menambahkan, kendala yang kadang dialami ketika coaching customer adalah susah turun berat badan ketika sedang haid, dikarenakan masalah hormonal. Saat ini, Sarifah memasarkan produk dengan brand PUTRI PAI, VERAGLAM, dan LIPSECRET.

Please follow and like us:
Profile