September 22, 2020
Articles

Wings Food Luncurkan Susu UHT MILKU

Marketplus.co.id Wings Group Indonesia melalui Wings Food meluncurkan merek produk susu UHT (Ultra-High Temperature) terbaru dalam kemasan botol PET 200 ml praktis siap minum dengan merek Milku.

Produk berkualitas dengan pilihan rasa cokelat dan stroberi yang terbuat dari susu sapi Belgia ini sekaligus menambahkan portofolio kategori minuman ready to drink (RTD) yang dimiliki oleh Wings Food menjadi tujuh kategori.

Sebelumnya Wings Food telah meramaikan pasar dengan RTD tea, RTD juice, RTD flavored water, RTD coffee, RTD jelly drink dan RTD energy drink. Milku hadir untuk membantu melengkapi nutrisi harian anak guna membuka potensi dan bakat mereka demi meraih masa depan yang gemilang.

Malnutrisi pada anak masih menjadi masalah bagi Indonesia, dimana masih banyak orang Indonesia mengkonsumsi lebih banyak karbohidrat dan tidak berimbang dengan asupan nutrisi lainnya, tidak terkecuali anak-anak. Menambah konsumsi susu dapat membantu mengatasi masalah malnutrisi. Hal ini yang membuat Wings Food terpanggil untuk berinovasi mengeluarkan susu Belgia berkualitas.

Milku merupakan sumber 5 vitamin dan 4 mineral yang dibutuhkan oleh tubuh dimana tiap botolnya mengandung 25% kebutuhan kalsium harian.

“Melalui susu UHT yang kaya akan nutrisi ini, kami berharap agar Milku dapat menawarkan cara yang mudah dan lezat kepada para orang tua untuk melengkapi nutrisi anak. Sesuai dengan visi perusahaan yaitu “the best things in life should be accessible for all”, kami percaya bahwa kami dapat turut membantu menyediakan nutrisi baik dengan harga yang terjangkau,” ujar Preeti Chopra Bhatnagar, Marketing Manager Milku, pada konferensi pers virtual peluncuran Susu Milku.

Diproduksi di pabrik modern, Milku terbuat dari susu sapi Belgia berkualitas, dimana sapi Belgia tinggal di lingkungan yang lebih bersih dan diberi makan dengan baik. Milku ditawarkan menggunakan format inovatif botol PET, sehingga para orang tua pun tak perlu khawatir akan susu yang tumpah atau kontaminasi benda asing karena kepraktisannya untuk dibawa-bawa serta dapat ditutup sebelum diminum kembali.

“Mengusung jargon Nutrisi Tiap Langkahku, melalui Milku, kami berharap agar seluruh generasi penerus masa depan bangsa ini dapat mengkonsumsi susu yang lezat dengan harga yang terjangkau, sehingga dapat membantu mewujudkan kondisi masyarakat yang sehat dan berprestasi,” tutup Preeti.

Milku dapat dibeli dengan harga perkenalan spesial Rp3.000/botol dan telah tersedia di berbagai jaringan minimarket, supermarket serta toko-toko kesayangan Anda.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *