4 Lini Samsung Galaxy Hadir Untuk Life Maximizer Indonesia 

4 Lini Samsung Galaxy Hadir Untuk Life Maximizer Indonesia 

Marketplus.co.idSamsung secara resmi mengumumkan kehadiran empat perangkat Galaxy terbarunya di Indonesia, meliputi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, Samsung Galaxy Watch3, serta Galaxy Buds Live. Satu hari setelah diumumkan secara global, Samsung menawarkan penawaran Pre Order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sejak tanggal 6 hingga 19 Agustus 2020.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi di jual di toko retail offline maupun online di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2020. Menandai penjualan perdananya, Samsung memberikan berbagai penawaran menarik yang berlaku di toko retail offline maupun online.

“Rutinitas kita di era next normal ini membuat kita mengalami banyak perubahan dan mempengaruhi cara kita bekerja, berkegiatan dirumah bahkan kehidupan sosial.  Smartphone menjadi perangkat utama yang menghubungkan kita tetap produktif, mendapatkan hiburan, bermain, dan hidup sehat.  Samsung sebagai pemimpin teknologi, selalu ingin menghadirkan inovasi yang berarti bagi konsumen kami, dengan menghadirkan pengalaman yang memberikan hidup yang lebih baik lagi melalui Galaxy Note20, Note20 Ultra dan  rangkaian Galaxy Ecosystem,” kata Jaehoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia.

Ia juga menambahkan, “Galaxy Ecosytem yang kami hadirkan yaitu Galaxy Tab S7 series yang mendukung produktivitas tinggi, sebuah teknologi sound terbaru dari Galaxy Buds Live dengan desain yang indah layaknya perhiasan yang dapat memberikan hiburan dan membangun mood sambil tetap produktif juga tetap terjaga kesehatan dengan dukungan Galaxy Watch 3. Galaxy Note20 series yang kami resmikan hari ini, akan mendukung Power to Work dengan kekuatan S Pen, Samsung Notes, Wireless Dex, dan layar canggihnya, dan Power to Play  dengan peningkatan performa yang dapat mendukung keseruan bermain games hingga peningkatan kualitas kamera untuk foto dan video yang membuat konsumen mampu menghasilkan konten layaknya seorang professional,”.

1. Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra, rangkaian smartphone paling powerful 

Dari sisi spesifikasi, Galaxy Note20 Series menghadirkan lompatan besar berbekal prosesor Exynos 990 yang mampu membawa pengalaman multimedia hingga gaming di level tertinggi saat ini. Exynos 990 mampu mendukung perekaman video 8K pada 24fps dan mengeditnya dengan efek bokeh, serta mendukung refresh rate 120Hz yang mampu memberikan pengalaman visual game yang begitu mulus. Selain itu, dengan pengembangan pada neural processing unit (NPU), peran AI mampu lebih dimaksimalkan di berbagai fitur, salah satunya pada kamera untuk lebih memahami objek yang difoto dengan mengatur pencahayaan hingga mengurangi noise secara otomatis.

2. Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+, tablet terkuat untuk produktivitas dan kreativitas 

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ adalah kombinasi nyata dari kemampuan pemrosesan komputer, fleksibilitas tablet, serta konektivitas ponsel. Kedua perangkat ini menggebrak pasar tablet di Indonesia dengan mengusung layar yang telah mendukung refresh rate hingga 120Hz, keyboard eksternal, serta S Pen yang telah dioptimalkan untuk menggambar maupun mencatat yang juga memiliki latency 9ms. Tidak hanya itu, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ juga mengadopsi Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 Series untuk membuat pengguna serasa mengoperasikan komputer berkat efisiensi yang dihadirkan.

3. Samsung Galaxy Buds Live, earbuds stylish nan ergonomis dengan suara superior 

Galaxy Buds Live mengombinasikan teknologi produksi suara dari AKG dengan speaker 12mm serta bass duct yang lebih besar untuk menghasilkan suara yang lebih dalam dan kaya, membuat penggunanya dapat lebih menghayati musik-musik favoritnya serasa sedang berada di festival musik.

4. Samsung Galaxy Watch3, smartwatch premium dengan fitur kesehatan tercanggih 

Galaxy Watch3 dibuat menggunakan bahan-bahan premium dan tingkat craftsmanship selayaknya arloji mewah. Hal tersebut tampak dari bodi yang lebih ramping dan kehadiran rotating bezel pada Galaxy Watch3. Meski demikian, smartwatch ini tidak melupakan kenyamanan penggunaannya, karena pengguna bisa memakainya dengan nyaman sepanjang siang dan malam.

Harga dan Ketersediaan 

Dimulai sejak 21 Agustus 2020, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi hadir di Indonesia. Galaxy Note20 dibanderol dengan harga Rp14.499.000. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB memiliki harga Rp17.999.000 dan varian 512GB dibanderol senilai Rp19.999.000.

Please follow and like us:
Articles Product Info Products Technology Tekno