September 23, 2020
CSR

Pantene Apresiasi Tenaga Medis

Marketplus.co.id – 30 tahun adalah perjalanan panjang dan penuh makna bagi Pantene, sebagai bentuk apresiasi, dukungan dan ucapan terima kasih untuk para dokter, perawat dan tenaga medis lainnya yang telah berjuang keras di situasi pandemi ini, Pantene Indonesia sebagai produk perawatan rambut ternama di Indonesia ingin berbagi paket perawatan rambut berupa produk Pantene edisi 30 tahun dan botol shampoo Pantene kemasan klasik tahun 90an yang diberikan ke 3 Rumah Sakit di Jakarta.

“Kami percaya bahwa semua wanita Indonesia cantik apapun jenis dan gaya rambutnya, semakin indah dan sehat rambut mereka akan membawa kepercayaan diri untuk berkarya tanpa batas dengan #RambutTanpaBatas, dan semangat #RambutTanpaBatas ini sejalan dengan perjuangan para tenaga medis yang berjuang tanpa lelah dan tanpa batas untuk merawat dan mengobati pasien. Mereka adalah garda terdepan ditengah kondisi pandemi saat ini dan di perayaan 30 tahun Pantene ini, kami ingin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi perjuangan seluruh tenaga medis atas kerja keras dan pengorbanan baik mental dan fisik mereka, kami pun menyadari pemakaian APD, masker hingga penutup kepala terlalu lama dapat mempengaruhi kesehatan rambut, kami ingin mereka tetap peduli terhadap kesehatan rambut agar tidak gampang rontok selama atau setelah bertugas serta tetap mengibarkan semangat #RambutTanpaBatas dimanapun” ujar Ovidia Nomia, Communication Director Beautycare P&G Indonesia.

Paket perawatan #RambutTanpaBatas ini dikirimkan ke 3 rumah sakit besar yakni, Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), RS. Medistra Tebet dan RS. Polri Kramat Jati. Kami juga memastikan keamanan dan kebersihan paket perawatan rambut dari Pantene Indonesia sebelum diberikan kepada perwakilan Rumah Sakit.

“Kami harap paket perawatan #RambutTanpaBatas ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis dan menjadi bentuk kepedulian dan ucapan terima kasih kami kepada mereka untuk berjuang merawat dan menyembuhkan pasien dengan semangat #RambutTanpaBatas” tutup Ovidia Nomia, Communication Director Beautycare P&G Indonesia.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *