Semua Bisa Jadi Koki di Rumah  dengan Microwave Ini

Semua Bisa Jadi Koki di Rumah  dengan Microwave Ini

Marketplus.co.id – Perubahan kebiasaan banyak terjadi di tengah masyarakat saat ini. Salah satunya, semakin banyak masyarakat Indonesia bereksperimen dengan masakan, karena mereka memliki waktu lebih untuk memasak selama di rumah.

Ketika kenyamanan dan keamanan menjadi prioritas untuk melindungi keluarga tercinta, keinginan untuk mengolah masakan sendiri menjadi lebih besar. Banyak orang memusatkan energi dan kreativitas di dapur, menikmati sesi memasak bagaikan terapi sekaligus menghidangkan hasilnya sebagai bentuk kasih bagi keluarga.

Makanan yang dinikmati dengan gembira oleh seluruh anggota keluarga, turut menumbuhkan semangat positif, bahkan disebut mampu mengatasi kegundahan emosional yang sedang dihadapi. Seiring dengan waktu, semakin banyak pula mereka yang kian percaya diri bekerja di dapur dan melahirkan kreasi masakan dan yakin untuk meneruskan kebiasaan baru ini di masa new normal.

Menurut Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia, banyak yang terkejut dengan kemunculan bakat memasak alami hingga mendorong lahirnya koki baru di tengah keluarga saat masa pandemi.

Tak hanya Ibu yang kian gemar mencoba berbagai resep terbaru, bahkan kini ayah, kakak atau adik ikut terjun memasak berbagai makanan bagi keluarga.

“Melihat perkembangan nyata meningkatnya minat memasak di tengah masyarakat, Samsung berupaya turut berperan positif dalam momen perubahan ini dengan menghadirkan microwave berteknologi terbaru Samsung Microwave MW5000T yang miliki beragam kemampuan memasak sekaligus desain yang ‘sleek’,” ungkap Hendry Wijaya.

Ia juga menambahkan, kapasitas besar hingga 30 liter mampu mencukupi kebutuhan makanan seluruh keluarga, disertai user interface yang sederhana jadikan pengoperasian lebih mudah bagi pemula di dapur sekalipun, sehingga siapapun bisa belajar memasak dan menjadi koki keluarga.

Fungsi grill terbaru Grill Fry pastikan pengguna dapat memasak tanpa menggunakan minyak dan Bread Defrost mampu menghangatkan roti yang baru keluar dari lemari es, menjadikannya terasa renyah layaknya baru dipanggang.

Hingga fitur Healthy Steam dan Home Desserts yang berikan opsi memasak makanan sehat dan pencuci mulut yang enak dinikmati seluruh keluarga, kesemuanya menghadirkan rangkaian menu variatif untuk memenuhi nutrisi harian keluarga,” jelas Hendry.

Please follow and like us:
Articles Highlight News flash Product Info Products Rilis Pers Technology