Jaga Imun Tubuh dengan Pencernaan Sehat Bersama FibreFirst

Jaga Imun Tubuh dengan Pencernaan Sehat Bersama FibreFirst

Marketplus.co.idFibreFirst adalah produk suplemen yang kaya akan serat serta nutrisi ekstrak sayuran dan buah yang dapat membersihkan saluran pencernaan dari penumpukan kolesterol, gula, dan toksin. Selain itu FibreFirst juga mengandung nutrisi penting lainnya yang diperlukan agar tubuh tetap sehat dan fit.

Sebagai suplemen, FibreFirst dapat menjadi pilihan utama untuk bantu jaga imun tubuh karena dalam setiap sasetnya, FibreFirst mengandung serat premium dan nutrisi dari ekstrak buah pilihan yang dapat memenuhi asupan buah dan sayur, serta menyehatkan sistem pencernaan dengan detoksifikasi optimal. Konsumsi serat yang cukup dapat membantu menjaga kesehatan sistem pencernaan yang kemudian akan meningkatkan sistem imun tubuh.

Menurut dr. Hilna Khairunisa Shalihat, M. Gizi, Sp.GK, 70% sel imun yang terdiri dari Dendritic Cells (DCs), T-cells, dan Immunoglobulin A (IgA) terdapat pada sistem pencernaan maka dengan sistem pencernaan yang sehat, banyak benefits lainnya yang bisa didapatkan, diantaranya mengurangi tingkat stress, asupan pola makan tercukupi, dan yang utama adalah imun tubuh kuat dan terjaga sehingga mengurangi risiko penularan penyakit, baik yang disebabkan oleh virus maupun patogen lain.

Sales & Marketing Director FibreFirst, Jozef Thenu mengatakan “PT Kobe Nutri Farma berharap dengan adanya FibreFirst dapat berkontribusi membantu meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya selagi kondisi pandemi COVID-19 ini.”

Ia juga menambahkan, FibreFirst merupakan suplemen kesehatan pertama di Indonesia yang terjamin kualitasnya dengan memberikan 30-Day Money Back Guarantee, dimana FibreFirst memberikan jaminan pengembalian uang jika dalam 30 hari konsumen tidak merasa puas oleh produk FibreFirst.

FibreFirst bisa kita temukan di apotik, toko buah, dan swalayan terdekat, selain itu FibreFirst juga sudah tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli.

Please follow and like us:
Articles Expert Says Gaya Hidup Health Highlight News flash Sehat