Toko IKEA Alam Sutera Kembali Beroperasi 

Toko IKEA Alam Sutera Kembali Beroperasi 

Marketplus.co.id – Setelah menutup toko secara sukarela pada tanggal 11 Mei 2020 yang lalu, IKEA Alam Sutera membuka pintu kembali bagi pelanggan pada 18 Juni 2020.

Dengan dibukanya kembali toko IKEA Alam Sutera, IKEA meningkatkan protokol kesehatan dan keselamatan sembari mendukung inisiasi pemerintah untuk meredam penyebaran virus Covid-19.

“Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan co-worker kami merupakan prioritas utama bagi IKEA.  Kami membuka kembali toko IKEA Alam Sutera dengan memprioritaskan penerapan protokol kesehatan dan keselamatan untuk memastikan pengalaman berbelanja yang aman dan nyaman”, ujar Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia.

Pengunjung diwajibkan untuk melakukan ‘check-in’ di Aplikasi atau Website ‘Tangerang Live – Aman Bersama’.  Bagi pengguna ponsel Android, akses masuk dilakukan melalui aplikasi Tangerang Live, dan memilih menu ‘Aman Bersama’, kemudian scan QR Code ‘toko IKEA’ serta melengkapi data diri seperti nama, nomor telepon, alamat email dan seterusnya.

Sedangkan bagi pengguna iphone bisa mengakses ke website https://s.id/amanbersama, lalu memasukkan kode toko IKEA yakni 0a5b serta melengkapi data diri. Setelah proses check-in berhasil, pengunjung dapat memasuki area pintu masuk toko dan mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan yang ditetapkan. Saat akan pulang, pelanggan diharapkan melakukan check out dengan scan QR code yang terletak di pintu keluar.

Sejalan dengan peraturan yang berlaku, IKEA menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan yang terbaik di seluruh area toko, termasuk:

  • Penggunaan masker bagi pelanggan dan karyawan
  • Pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki area toko
  • Penyediaan area cuci tangan dan hand sanitizer
  • Pengurangan dan pengawasan jumlah pelanggan yang berada di dalam toko untuk memastikan jaga jarak 1 meter dengan pelanggan lain agar terciptanya pengalaman berbelanja yang terbaik
  • Hanya pengunjung berusia antara 5 – 60 tahun yang diperkenankan berada di dalam toko
  • Pengumuman secara reguler untuk memastikan jumlah pelanggan tidak menumpuk di beberapa area tertentu di dalam toko
  • Disinfektasi secara terus-menerus di dalam toko untuk menjaga standar kesehatan yang tinggi.
Please follow and like us:
Articles Gaya Hidup News flash Rilis Pers