Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Wings Food Luncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special

Marketplus.co.id – Melalui Kecap Sedaap, Wings Food kembali menambah varian produknya dengan meluncurkan Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special. Inovasi ini hadir guna menciptakan tampilan masakan yang semakin menggugah selera dengan rasa yang lezat & nikmat.

Menurut Listyannisa Retno Lestari, Product Manager Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, kecap manis merupakan salah satu bumbu khas yang dapat digunakan untuk berbagai hal, seperti untuk cocolan, bakaran, maupun saos. Kecap manis sendiri merupakan bumbu masak yang cita rasanya tak dapat tergantikan.

Masakan yang menggunakan kecap manis pun terus berkembang dan semakin beragam, seperti pada masakan modern hingga masakan berkonsep fusion. Sebut saja iga bakar, udang kecap madu, steak, cumi bakar kecap, daging marinade, sushi rolls fusion, dan masih banyak lagi.

“Guna mengikuti perkembangan dunia kuliner, Kecap Sedaap kini menghadirkan inovasi terbarunya yaitu Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special yang terbuat dari kedelai hitam berkualitas. Dengan warna yang lebih hitam serta tekstur yang kental, Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special ini mampu meresap ke dalam masakan dengan lebih baik, sehingga tampilan masakan menjadi semakin menarik dan rasanya pun menjadi semakin lezat,“ ujar Listyannisa.

Senada dengan Listyannisa, aktor Chicco Jerikho, mengatakan bahwa kecap manis merupakan bumbu wajib yang penting di hidupnya.

“Kecap manis merupakan bumbu masakan yang nggak bisa dipisahin dari budaya makan gue sehari-hari. Jadi, gue nggak pernah sembarangan dalam memilih kecap manis. Sekarang udah ada Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special, yang tentunya jadi bumbu wajib di dapur gue. Nggakcuma cita rasa masakan yang jadi semakin lezat, aroma masakan pun jadi lebih sedap! Belum lagi tampilan masakan yang makin menggugah selera, kelihatan caramelized gitu, otomatis bikin laper,” tutur Chicco yang merupakan Brand Ambassador Kecap Sedaap.

Kecap Sedaap Kedelai Hitam Special hadir dalam tiga bentuk kemasan, yaitu botol ukuran 620 ml dengan extra 100 ml, pouch ukuran 550 ml dan pouch ukuran 60 ml.

Please follow and like us:
Articles Gaya Hidup Kuliner News flash Products Rilis Pers