August 15, 2020
Articles

Lenovo Indonesia Rilis Yoga Slim 7

Marketplus.co.id – Lenovo Indonesia meluncurkan laptop premium Lenovo Yoga Slim 7 terbaru yang akan menambah rangkaian produk dalam seri ‘thin and light’.

Yoga Slim 7 yang berbasis Windows 10 kali ini akan tersedia dengan prosesor Intel Generasi ke-10 dan AMD Ryzen Generasi ke-4.

“Lenovo Yoga diciptakan untuk mendorong batasan apa saja yang mungkin ada di dalam sebuah PC melalui inovasi fitur-fitur cerdas yang sudah dirancang dengan teliti untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Melalui peluncuran Yoga Slim 7 ini, kami memberikan sebuah laptop premium yang powerful dan sangat ringan untuk meningkatkan produktivitas pelanggan saat bekerja dan menikmati hiburan,” kata Julius Tjhin, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Dengan rangka yang menggunakan bahan aluminium premium dengan pilihan warna yang berkesan mewah, Yoga Slim 7 menawarkan bentuk indah, performa luar biasa dan pengalaman komputasi cerdas yang akan memudahkan pelanggan saat bekerja di mana saja.

Visual yang lebih nyata dan audio mengagumkan akan memanjakan pelanggan menikmati immersive entertainment dan Yoga Slim 7 juga menawarkan fitur cerdas AI yang akan mempersingkat waktu Bekerja.

Dengan daya tahan baterai hingga 14 jam, Yoga Slim 7 akan menemani dan membuat Anda tetap terhibur sepanjang perjalanan.

Fitur Rapid Charge Pro juga dapat menambah daya baterai sebesar 50% hanya dengan charging selama 30 menit. Ditenagai oleh MD RyzenTM 4000 Series 8-Core Mobile Processor atau prosesor (Ice-lake 10nm) Intel® CoreTM i7 Generasi ke-10, Anda dapat menggunakan Yoga Slim 7 untuk menjalankan banyak aplikasi dan tugas yang berat tanpa kesulitan.

Yoga Slim 7 mendukung Anda untuk bekerja lebih efisien dan aman dengan fitur-fitur cerdas di dalamnya. Q-Control Intelligent Cooling menggunakan artificial intelligence untuk memaksimalkan daya tahan baterai dengan rata-rata penambahan hingga 20% .

Hanya dengan ketebalan 14,9mm dan 1,43kg, laptop ramping ini memiliki desain yang mewah dan stylish serta memiliki ketahanan yang luar biasa. Yoga Slim 7 hadir dengan tiga varian warna, yaitu Slate Grey, Orchid, dan Dark Moss serta edisi khusus dengan Fabric Cover yang hanya tersedia di Lenovo Exclusive Store untuk Anda yang ingin tampil beda.

Selain warna yang indah, fitur fire-resistant dan stain-repellent akan menjaga perangkat Anda tetap tahan lama dan kuat dalam berbagai kondisi serta ditambah dengan raised bump yang memudahkan Anda untuk membuka laptop hanya dengan satu jari.

Sebagai pelengkap dan nilai tambah bagi pelanggan yang membeli Yoga Slim 7, Lenovo Indonesia memberikan Accidental Damage Protection dan Onsite Warranty selama dua tahun senilai Rp1.250.000. Garansi ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan kopi, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak.

Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh Intel memiliki harga mulai dari Rp13.999.000, sedangkan Yoga Slim 7 yang ditenagai oleh AMD memiliki harga mulai dari Rp12.999.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *