August 15, 2020
Articles

R&R PR dan Armand Maulana Dukung Pelaku Usaha Kecil Menengah

Marketplus.co.id – Tiga bulan sudah pandemi menyapa Indonesia, dan kini sebagian masyarakat bersiap menyambut new normal. R&R Talks yang lahir di tengah masa pandemi, berupaya terus konsisten menyapa rekan media, mendorong diri tetap produktif dengan menghadirkan informasi bermakna dan menarik sesuai dengan situasi masyarakat terkini. Di edisi ke tiga R&R Talks, kali ini berkolaborasi bersama Armand Maulana menyapa rekan media dan teman-teman pelaku usaha kecil menengah (UKM) untuk sejenak melepas kepenatan, menyanyi dan menari dengan single ‘KAMU’.

Lagu KAMU dibawakan kembali oleh Armand Maulana, kini dengan ‘feel’ yang lebih dewasa, ‘laki banget’ namun tetap fun. Lirik catchy dan simple dance move, membuat pendengar terus terngiang-ngiang dan ikut menirukan gerakan dengan happy. “Dari awal lagu ‘KAMU’ muncul tahun 2013, saya sudah suka, lagunya menyenangkan, lirik dan aransemennya juga. Ketika kemudian muncul ide untuk membuat lagu dari rumah, jadilah lagu KAMU ini saya nyanyikan diiringi alat musik rumahan. Kopi saset, puplen, sampai meja jadi alat musiknya. Gerakan dance single KAMU juga diciptakan dengan simple agar semua bisa mengikuti dengan mudah, jadi bisa menghibur masyarakat di saat sulit,” jelas Armand.

Kini Armand turut berikan dukungannya bagi teman teman UKM dengan bergabung bersama R&R Talks besutan R&R Public Relations. Armand kembali membuka #armandmaukamu challenge, dimana para pemenang akan mendapatkan hadiah produk dari para UKM, dari makanan rumahan, snack hingga kopi kekinian. “Tidak bisa dipungkiri pelaku UKM memiliki kontribusi besar bagi perekonomian. Para pelaku UKM di bidang makanan dan minuman berpeluang memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, Dari para pelaku UKM kita bisa belajar tentang kegigihan, kreatifitas dan inovasi agar bisa beradaptasi dengan keadaan yang tidak menentu seperti saat ini. Oleh karena itu, sudah sepatutnya kita lebih memilih membeli produk UKM,” jelas Rika Novriadi founder R&R Public Relations.

Produk dari 6 UKM tersebut sekaligus dipromosikan di akun sosial media R&R Public Relations dan juga Armand Maulana dan sang istri, Dewi Gita. Bentuk dukungan secara digital yang diharapkan dapat membantu teman-teman UKM untuk semakin dikenal oleh masyarakat luas, sehingga tetap semangat berjuang di masa pandemi dan beradaptasi pada kenormalan baru.

“Saya percaya bahwa dukungan juga bisa dilakukan dengan memberikan semangat kegembiraan, yang pasti mempengaruhi mental dan melahirkan rasa positif. Karenanya saya terus mengajak teman-teman ikut challenge #armandmaukamu agar tetap semangat dan tubuh bergerak dengan rileks hingga tetap sehat. Terima kasih untuk R&R Talks, semoga kita bisa terus bergembira bersama dengan positif,” tutup Armand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *