Ciptakan Kenyamanan di Ruang Makan

Ciptakan Kenyamanan di Ruang Makan

Jakarta, airmagz.com – Ruang makan adalah ruang keluarga kedua di rumah. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan di ruang makan.

Tidak hanya untuk bersantap, ruang makan di rumah juga dapat menjadi tempat terbaik untuk berbagi cerita dengan anggota keluarga.

Selain itu, bagi yang tidak memiliki ruang kerja di rumah, dengan memanfaatkan furnitur dan ruangan terbuka akan memudahkan mengubah ruangan makan menjadi tempat bekerja atau istirahat.

Oleh sebab itu, memiliki ruang makan yang nyaman merupakan impian banyak orang. Untuk mendapatkannya, salah satu yang harus diperhatikan adalah kursi makan.

“IKEA hadir untuk memastikan Anda menikmati suasana yang menyenangkan dengan perabot ruang makan pilihan seperti kursi makan yang praktis, nyaman dan sesuai untuk rumah Anda. Nikmati setiap momen di ruang makan dengan kursi yang nyaman dan penuh gaya”, kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia.

Kursi makan IKEA hadir dalam beragam desain sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan, mulai dari kursi makan dengan sandaran atau tanpa sandaran, berbahan metal atau kayu, hingga kursi dengan sarung.

Kursi makan yang sempurna untuk interior rumah

Memilih kursi makan sangat menyenangkan, namun ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan.  Tentu saja, desain menempati peringkat tinggi, tetapi kenyamanan sama pentingnya.

Dan apakah ketinggian kursi sesuai dengan ketinggian meja Anda? Apakah kursi terbuat dari bahan yang berkelanjutan? Dan bagaimana dengan perakitan dan pengiriman dari toko ke rumah Anda?

Singkatnya, ada banyak hal yang perlu dipikirkan ketika Anda membeli kursi makan. Di IKEA, untuk setiap kursi makan, Anda akan menemukan informasi lengkap tentang fitur, instruksi perakitan dan material yang digunakan dalam deskripsi produk.

Padu-padankan kursi yang berbeda di meja makan. Hal ini akan menciptakan efek yang dinamis dan menyenangkan. Padukan kursi modern dengan yang klasik, misalnya. Perhatikan juga ukuran meja makan  saat membeli kursi, karena setiap kursi memerlukan lebar sekitar 65cm. Selain itu, pastikan juga bentuk meja makan Anda, sebab meja bundar dapat menampung lebih banyak kursi daripada meja persegi.

Tips memilih kursi makan

Pertama, pilih ukuran yang tepat, sesuaikan dengan luas ruang makan dan meja. Lalu, gunakan warna dan tema yang sama untuk mendapatkan nuansa ruang makan yang senada. Terakhir, pilih kursi makan dengan desain yang simpel namun tetap nyaman saat digunakan.

Please follow and like us:
Articles Expert Says Gaya Hidup Highlight Music Rilis Pers Tips