August 15, 2020
Articles

Galaxy A21s Dibekali Quad Camera dan Baterai 5.000 mAh

Marketplus.co.id – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan Galaxy A21s sebagai lini terbaru dari seri Galaxy A yang dihadirkan untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini seperti kreativitas kreasi konten digital hingga kebutuhan entertainment sehari-hari.

Galaxy A21s diperkuat dengan Quad Camera 48 MP, serta performa mulus dari prosesor Exynos 850, baterai tahan lama 5.000 mAh, serta layar luas 6,5 inci HD+ yang memungkinkan penggunanya untuk senantiasa nyaman terhubung serta fun sepanjang hari.

Kebutuhan untuk terkoneksi serta menikmati entertainment melalui smartphone kian meningkat sejak Februari 2020[1]. Hal tersebut turut dipengaruhi oleh sebagian besar waktu yang dihabiskan selama di rumah saja dan diprediksi tetap populer jelang fase baru “The New Normal” yang akan segera dijalani oleh semua kalangan, tidak terkecuali bagi Gen Z di Indonesia.

“Mendukung Gen Z dalam menyambut “The New Normal”, Samsung menghadirkan Galaxy A21s yang dipersenjatai dengan Quad Camera 48 MP, baterai tahan lama 5.000 mAh dengan pengisian daya cepat 15 W, layar luas 6.5 inci, dan prosesor terbaru Exynos 850. Kombinasi ini kami yakin dapat mendukung GenZ untuk selalu bisa eksis dan menciptakan konten berkualitas untuk eksis di sosial medianya masing masing, serta memberikan pengalaman entertainment terbaik tanpa batas,” Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *