IHG Perkenalkan Inisiatif “IHG Clean Promise”

IHG Perkenalkan Inisiatif “IHG Clean Promise”

Marketplus.co.id – Karena dunia menyesuaikan standar dan tata cara kebersihan dalam perjalanan, IHG® Hotels & Resorts meningkatkan pengalaman bagi para tamu hotel di seluruh dunia, dengan mendefinisikan kembali kebersihan dan mendukung kenyamanan pribadi para tamu selama mereka tinggal.

Dengan menggunakan protokol dan langkah-langkah layanan baru yang dipimpin oleh sains, bermitra dengan pakar terkemuka industri Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, dan meluncurkan IHG Clean Promise global, langkah-langkah yang diperkuat akan memberi para tamu kepercayaan diri yang lebih besar dan kenyamanan oleh tim hotel dengan perlindungan yang dibutuhkan.

Keith Barr, Chief Executive Officer, IHG, menjelaskan:
“Masa depan perjalanan mungkin terlihat berbeda, tetapi masa menginap yang aman dan nyaman merupakan hal mendasar untuk menghadirkan True Hospitality – dan itu tidak akan pernah berubah. Dengan menggabungkan pengetahuan dan proses kelas dunia oleh IHG, dengan keahlian mutakhir dari Cleveland Clinic, Ecolab dan Diversey, Kami dapat meyakinkan tamu dan kolega bahwa Kami fokus melindungi kesehatan dan kesejahteraan mereka. Ini termasuk melihat di mana teknologi dapat membuat perbedaan, menerapkan langkah-langkah pembersihan yang ditingkatkan, sangat terlihat dan lebih sering, dan pendekatan berbeda untuk makanan dan minuman, semua didukung oleh program IHG Clean Promise baru kami. ”

Meningkatkan Komitmen Pola Hidup Bersih Cara IHG

Telah sejak lama IHG memiliki komitmen untuk prosedur pembersihan yang ketat. Diluncurkan pada 2015, program IHG Way of Clean dikembangkan bersama Ecolab dan Diversey, keduanya pemimpin dunia dalam teknologi dan layanan kebersihan dan kebersihan. Program ini sekarang sedang diperluas dengan tambahan protocol COVID-19 dan praktik terbaik – banyak di antaranya sudah ada – untuk mencerminkan saran dari Organisasi Kesehatan Dunia, Pusat Pengendalian & Pencegahan Penyakit dan otoritas kesehatan masyarakat setempat di pasar di seluruh dunia.

IHG Way of Clean sudah termasuk pembersihan mendalam dengan disinfektan tingkat rumah sakit, dan tamu yang akan datang dapat berharap untuk melihat prosedur yang berkembang di setiap area hotel, yang mungkin termasuk:

Penerima Tamu:

Mengurangi kontak pada saat check-in, transaksi tanpa sentuhan, layar meja depan, stasiun pembersih, kartu kunci yang disanitasi, checkout tanpa kertas

Kamar Tamu:

Verifikasi yang terlihat untuk barang yang disanitasi (mis., Barang pecah belah, remote control), pengurangan perabot dalam kamar / barang-barang dengan sentuhan tinggi, protokol binatu baru, penggunaan teknologi baru

Area Publik dan Fasilitas:
Pembersihan mendalam tambahan pada permukaan sentuhan tinggi, jarak sosial, grafik “terakhir dibersihkan”, praktik terbaik untuk kolam renang, pusat kebugaran, dan lounge

Makanan & Minuman:

Standar dan pendekatan layanan baru untuk prasmanan, jamuan makan, layanan kamar, dan katering

Mendukung kesehatan Para Tamu dan Kolega

  • Mengaktifkan kenyamanan pribadi para tamu dan kolega adalah kuncinya. IHG bekerja sama dengan tim ahli medis di Cleveland Clinic yang terkenal di dunia untuk mengembangkan panduan dan sumber daya bagi tim hotel untuk kembali bekerja dan menjaga keamanan tamu di lingkungan baru ini, yang mungkin termasuk:
  • Informasi kebersihan di hotel dan di saluran pemesanan IHG
  • Prosedur dan tanda peringatan operasi jarak sosial
  • Panduan penggunaan peralatan pelindung sebagaimana diperlukan oleh kolega hotel
  • Sebuah pelatihan dan sertifikasi kolega yang diperbarui
  • Sebuah Ketersediaan perangkat kebersihan pribadi untuk setiap tamu
  • Sebuah. Pembersih tangan dan tisu desinfektan tersedia di kamar tamu dan di titik-titik sentuhan tinggi di seluruh hotel
Please follow and like us:
Articles Hotel News flash Rilis Pers Strategy