October 21, 2020
Articles

5000 GrabCar Protect Layani Mobilitas Masyarakat

Marketplus.co.id – Grab menghadirkan 5,000 layanan armada roda empat khusus GrabCar Protect di Indonesia untuk melayani masyarakat.

Layanan yang dihadirkan khusus untuk meningkatkan perlindungan para mitra pengemudi dan juga penumpang dari penyebaran COVID-19 ini telah membantu masyarakat yang masih harus melakukan aktifitas kerja di luar rumah selama masa pandemi ini.

Sejak diluncurkannya layanan ini pada awal bulan April lalu, permintaan armada roda empat khusus GrabCar Protect telah meningkat tiga kali lipat dari sebelumnya.

Layanan armada roda empat khusus ini diharapkan dapat membantu menjaga ekonomi Indonesia.

Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia mengatakan bahwa Keamanan dan juga kesehatan telah menjadi fokus Grab, terutama pada saat masa pandemi ini.

GrabCar Protect dilengkapi dengan partisi plastik sebagai pemisah antara penumpang dan mitra pengemudi agar terlindungi dari penyebaran virus saat melakukan perjalanan.

Layanan GrabCar Protect telah tersedia di Jakarta, Bandung, Medan, Makassar, Surabaya, Bali, Yogyakarta, Semarang, Palembang, Lampung, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Mataram dan Pontianak.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *