September 23, 2020
Articles

Teraskita Hotel Jakarta Kembali Berbagi

Marketplus.co.id – Pandemi Covid-19  telah memberikan dampak yang cukup serius pada industri pariwisata dan salah satunya adalah bisnis perhotelan.

Sudah ribuan hotel di seluruh Indonesia yang terpaksa menghentikan operasional karena situasi ini dan jumlah pekerja yang telah di rumahkan dan terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) akibat terdampak Covid-19.

Program Dafam Peduli DHM kembali melakukan kegiatan sosial pada Hari Senin 18 Mei 2020 dengan “membagikan THR” bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Kali ini DHM menyiapkan 250 amplop yang di bagikan di Kota Semarang yang di pimpin langsung oleh CEO DHM, Andhy Irawan.

Khusus di Jakarta, kegiatan Dafam Peduli ini juga melibatkan unit hotel yang ada di Jakarta salah satunya yaitu Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam.

Menurut Andhy Irawan, Dafam Peduli merupakan wadah aspirasi akan semangat dan kesadaran tanggung jawab sosial perusahaan untuk kemanusiaan yang dikemas dalam berbagai aktivitas dan kampanye yang menginspirasi.

“Dafam Peduli merupakan pengejawantahan sekaligus 2 (dua) nilai korporasi (corporate value) DAFAM, yakni Asas kepedulian terhadap sesama dan lingkungan dan Manfaat bagi keluarga, masyarakat, bangsa, dan negara,” ujar Andhy Irawan.

Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi mengatakan, “Kami sangat mendukung dan turut bangga menjadi salah satu bagian dalam kegiatan Dafam Peduli ini. Semoga Dafam Peduli berbagi THR ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang saat ini sedang kehilangan pekerjaan karena dampak dari Covid-19”.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *