DJI Mavic Air 2, Hadirkan Pengalaman Baru di Udara

DJI Mavic Air 2, Hadirkan Pengalaman Baru di Udara

Marketplus.co.id –  Drone Mavic Air 2 terbaru dari DJI pendukung era baru kreativitas di udara memadukan penggambaran tingkat tinggi, dengan performa intuitif terbang yang canggih, serta teknologi pintar dan aman dalam sebuah drone terbaik yang serba bisa yang pernah ada.

Diciptakan untuk membuat konten yang unik dan berkualitas tinggi dari udara menjadi lebih mudah, menyenangkan, dan aman, Mavic Air 2 menawarkan kemampuan andalan dari drone lipat yang ringkas dan mudah digunakan yang memiliki kualitas 8k.

Sensor kamera 1/2” yang lebih besar menawarkan foto dan video beresolusi tinggi untuk membuat konten yang keren.

Selain itu, mode terbang terprogram yang canggih, fitur cerdas, dan teknologi pencitraan membantu membuat konten yang terlihat profesional menjadi mudah.

Sekarang, pilot drone dapat lebih lama di udara dengan peningkatan waktu terbang maksimum, menangkap gambar yang tajam dengan kemampuan otomatis yang sepenuhnya diperbarui, dan mengubah konten mereka secara keseluruhan dengan fitur pengeditan dalam Aplikasi.

Harga dan Ketersediaan

Mavic Air 2 akan tersedia untuk pre-order pada periode 4 – 14 Mei 2020 di toko online Erajaya yaitu eraspace.com juga di berbagai marketplace seperti blibli.com, Tokopedia, Shopee, JD.ID, Bukalapak dan Lazada.

Mavic Air 2 akan tersedia dalam dua opsi pembelian: paket standar yang mencakup Mavic Air 2, satu baterai, pengendali jarak jauh, dan semua kabel yang diperlukan seharga Rp.11.999.000. Mavic Air 2 Fly More Combo akan mencakup semua komponen dari versi standar dengan tambahan tas bahu, filter ND, hub pengisian daya, dan 3 baterai dengan harga retail Rp.15.999.000.

Selama periode pre-order akan ada penawaran khusus bagi pengguna kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, DBS, Permata Bank dan Mandiri berupa cashback hingga Rp 1.500,000 dan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan.

Please follow and like us:
Articles News flash Product Info Products Rilis Pers Technology Tekno