Great Giant Livestock Penuhi Kebutuhan Makanan Segar Secara Online

Great Giant Livestock Penuhi Kebutuhan Makanan Segar Secara Online

Marketplus.co.id –  Pandemi korona (Covid-19) membuat layanan belanja online menjadi pilihan konsumen untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Meski menjual produk makanan segar, PT Great Giant Livestock di bawah naungan Great Giant Foods melalui produknya Susu Segar Hometown Dairy dan Daging Sapi Bonanza Beef memenuhi kebutuhan konsumen untuk membeli bahan makanan segar via online dan akan membuktikan bahwa produk ini juga dapat terpenuhi melalui e-commerce.

Menurut Dayu Ariasintawati, Direktur Komersial PT Great Giant Livestock, perubahan pola konsumen menjadi tantangan tersendiri, terutama produk fresh seperti daging, bakso, dan susu yang tidak menggunakan bahan pengawet serta harus disimpan dalam keadaan frozen dan chill supaya tetap sampai dalam keadaan dingin dan kondisi terbaik ke konsumen.

Bagi kami, tantangan pandemi ini telah menjadi drive kami untuk terus tumbuh dan mengupayakan konsumen mendapat produk dalam keadaan baik sesuai dengan misi kami Creating a Positive impact in People’s Life. Dorongan tersebut membuat kami untuk terus agile dan mampu bersaing. Memasuki e-commerce adalah salah satu contoh ekspansi bisnis karena ingin memenuhi kebutuhan konsumen,” ujar Dayu di Jakarta, Sabtu (2/5).

Susu Segar dari Hometown Dairy, Daging Sapi, dan Bakso Sapi dari Bonanza Beef tersedia di Supermarket Jabodetabek, Lampung, Surabaya, Bandung, Medan seperti Ranch Market, Food Hall, Lotte Mart, GS Supermarket, Hero, Lion Super Indo, Hypermart, AEON, Grand Lucky, Kemchicks, Diamond, Market City, Papaya, Lulu, Berastagi Medan, Yogya Bandung, dan beberapa supermarket lainnya.

Dan kini dapat diperoleh konsumen melalui kanal marketplace online seperti Shopee dan Tokopedia. Selain itu juga tersedia layanan Home Delivery melalui reseller atau agen penjualan. Info mengenai Home Delivery tersebut tersedia di Instagram @bonanzabeef.id dan @hometowndairy.id.

Kesegaran dan karakter produk yang sensitif terhadap suhu menjadi tantangan tersendiri dalam distribusi penjualan online. Anjani Miranti Putri selaku Marketing Manager PT Great Giant Livestock menjelaskan, saat ini perusahaan dapat mengirim produk Susu, Daging dan Bakso yang dibeli secara online di area Jakarta dan sekitarnya untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk yang dipesan dari rumah.

Produk akan dikirimkan dengan Go-Jek atau Grab untuk pengiriman sameday service sehingga konsumen mendapatkan produk tersebut di hari yang sama dengan pengiriman. Diharapkan metode bisnis tersebut juga bisa dijalankan di luar kota untuk memenuhi keinginan konsumen.

 

Please follow and like us:
Articles Food & Beverage Gaya Hidup Kuliner News flash Rilis Pers