August 5, 2020
Articles

Canting Tawarkan BukaVaganza #dirumahaja

Marketplus.co.id – Covid-19 telah membuat banyak perubahan di hidup kita, termasuk saat Ramadhan yang biasanya dijadikan momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat serta kolega.

Meskipun harus jauh dimata namun dekat dihati dengan adanya virtual meeting ditemani BukaVaganza “Kemeriahan Berbuka di Rumah Saja” yang dipersembahkan oleh Canting Resto, Teraskita Hotel.

Berbagai paket spesial dikemas dengan menarik dan lengkap bagi keluarga ataupun perorangan yang mau berbuka puasa dan tidak perlu ribet karena langsung diantar langsung ke rumah.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah hanya Rp65.000,- net/porsi. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut para tamu dapat berbuka puasa dengan menu pilihan, diantaranya Dory Sambal Matah, Beef Blackpepper, Beef Balado, Prawn Balado, Salmon Metayaki, Capcay Seafood, Beef Yakiniku, Roast Beef Sambal Matah, Chicken Kungpao, Beef Rendang.

Selain itu juga ada 5 jenis Ta’jil mengikuti rotasi menu by Chef, diantaranya yaitu Es Sarang Burung Leci, Es Selendang Mayang, Kolak, Es Tiga Rasa, Es Kolang Kaling. Setiap porsi juga sudah termasuk Kurma dan Gorengan.

Batas pemesanan BukaVaganza ini sampai pada pukul 15.00 WIB setiap harinya, dengan pemesanan sebanyak minimal 5 porsi dapatkan benefit gratis ongkos kirim (Area Jakarta Timur).

Public Relations Manager Teraskita Hotel Managed by Dafam, Imanuelia Kristi mengatakan, “Dengan harga terjangkau, variasi menu yang lengkap, dengan cipta rasa yang lezat, simpel dan praktis karena layanan delivery, serta higienis. Apalagi dengan kondisi sekarang ini dalam fase pandemi Corona, kami selalu mengutamakan higienitas & kebersihan dari proses produksi makanan dan minuman serta sterilisasi area hotel dengan penyemprotan disinfektan di public area, meeting room, dan kamar, serta adanya filter dari security untuk pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi tamu di setiap akses pintu masuk hotel, sehingga hotel kami aman bagi para tamu yang akan berkunjung”.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *