LinkAja Hadirkan Ragam Kemudahan Pembayaran dan Donasi

LinkAja Hadirkan Ragam Kemudahan Pembayaran dan Donasi

Marketplus.co.id – Untuk memudahkan pembayaran pajak, LinkAja menghadirkan fitur pembayaran pajak secara digital untuk PBB, PKB, pajak restoran, dan beberapa pajak lainnya.

Fitur ini dapat digunakan di lebih dari 25 Kota dan Kabupaten di Indonesia dengan cashback sebesar 50%, dengan maksimal nominal Rp 25,000 per transaksi.

Program Promo Payday dengan cashback 15% maksimal nominal Rp 10,000, dapat dinikmati pada berbagai online merchant ternama seperti Alfacart, Blanja.com, Blibli.com, Bukalapak K24klik.com, dan masih banyak lagi yang berlaku  hingga 30 April 2020.

Menurut Haryati Lawidjaja, POH Direktur Utama LinkAja, saat ini LinkAja dapat digunakan di lebih dari 400 ribu merchant di seluruh Indonesia, 380 e-commerce, 350 pasar tradisional, jaringan ritel, institusi pendidikan, transportasi umum, hingga pembayaran dan pembelian pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, serta iuran BPJS.

LinkAja juga menyediakan berbagai layanan keuangan lainnya, seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu serta satu juta titik pengisian saldo.

Please follow and like us:
Articles Bisnis Highlight News flash Rilis Pers