August 14, 2020
Articles

Samsung Customer Service Bikin Ramadan Tetap Nyaman Saat di Rumah

Marketplus.co.id – Di masa pandemi ini, masyarakat Indonesia memang dianjurkan untuk melakukan berbagai aktivitas di rumah sehingga membuat ibadah puasa pun harus dihabiskan di rumah saja.

Ditunjang dengan perangkat yang tepat, di rumah pun anggota keluarga dapat tetap produktif, terhibur, dan bersemangat menjalankan ibadah.

Samsung Electronics pun memastikan bahwa pengguna setia Samsung tetap dapat menggunakan smartphone dan peralatan elektronik lainnya dengan prima tanpa perlu meninggalkan rumah melalui “We Bring the Service to You”.

Rangkaian layanan konsumen digital ini, meliputi perbaikan jarak jauh, penjemputan smartphone untuk perbaikan, juga pembersihan smartphone bagi kenyamanan konsumen di seluruh Indonesia.

Agar konsumen tetap nyaman menjalankan ibadah puasa, Samsung bagikan langkah-langkah mudah perawatan perangkat elektronik agar kondisinya tetap prima untuk mendukung pengguna setia Samsung tetap produktif selama menjalankan puasa di rumah.

“Saat memerlukan perbaikan lebih lanjut, dengan rangkaian layanan ‘We Bring the Service to You’, kami hadirkan berbagai pilihan layanan jarak jauh dan opsi penjemputan perangkat bebas biaya agar konsumen tidak perlu repot mengunjungi service center. Konsumen dapat terus beraktivitas tanpa kendala di rumah, nyaman kapan saja,” jelas Praryadi Slamet, Head of Customer Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *