Ajak Konsumen Berdonasi, Lakuemas Hadirkan Fitur Laku Donasi

Ajak Konsumen Berdonasi, Lakuemas Hadirkan Fitur Laku Donasi

Marketplus.co.id – Sebagai bentuk inisiatif untuk mengajak konsumen saling berbagi dan meringankan beban sesama yang membutuhkan, Lakuemas memperkenalkan fitur Laku Donasi.

Melalui kerja sama dengan Dompet Dhuafa dan mitra terpercaya lainnya, Laku Donasi merupakan cara baru bagi teman Lakuemas untuk berdonasi.

“Hadirnya fitur Laku Donasi memberikan kemudahan bagi konsumen untuk menyebarkan kebaikan #cukupdarirumah,” ujar Lutfi Husain, Business Development Manager Lakuemas

Keunggulan dari fitur Laku Donasi di antara lain adalah kemudahan, fleksibilitas, kenyamanan, keamanan dan transparansi bagi konsumen dalam berdonasi.

Melalui kemitraan dengan Dompet Dhuafa yang merupakan lembaga amal yang dapat diakui secara hukum, Laku Donasi hadirkan keamanan dan amanah dalam berdonasi.

Hanya dengan memilih fitur Laku Donasi, donatur dapat langsung memilih program penggalangan dana apa yang ingin didukung.

Donatur dapat memberikan donasi mulai dari 0.05 gr, saldo emas digital pengguna Lakuemas akan secara otomatis dikonversikan sesuai dengan harga emas saat transaksi.

Donasi yang terkumpul akan langsung disalurkan bagi 5 kampanye Laku Donasi bersama Dompet Dhuafa, yaitu Bersama Kita Lawan Corona, Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Corona, Dukung Disabilitas Mandiri, Sayangi Anak Yatim, dan Parsel Untuk Dhuafa.

Please follow and like us:
Articles Bisnis News flash Rilis Pers Social Responsibility