August 3, 2020
Articles

MMA Rilis Covid-19 Marketer Support Hub

Marketplus.co.id – Demi membangun DNA inti Mobile Marketing Association (MMA) untuk membantu dan menghubungkan brand, MMA meluncurkan sumber daya pusat paling komprehensif untuk informasi seputar pandemi virus corona serta panduan untuk brand tentang cara menavigasi pemasaran selama krisis dunia: MMA Covid-19 Marketer Support Hub.

Dengan informasi yang terus-menerus diseleksi dan dimuat secara langsung, hub dapat dicari oleh berbagai wilayah yang dilayani oleh MMA (Amerika Utara, APAC, EMEA, dan LATAM) dan mencakup kumpulan informasi penting mengenai dampak Covid-19 di seluruh dunia, dan kiat untuk mengelola tim dari jarak jauh, serta bimbingan krisis serta program untuk mendukung usaha kecil. Selain itu, informasi ini juga berisi praktik marketing dan advertising terbaik serta tren dan wawasan konsumen saat ini untuk membantu brand anggota dalam membuat keputusan yang lebih tepat dengan beberapa momen ringan menggunakan video lucu atau meme pilihan staf yang beredar.

“Karena kita semua melakukan jaga jarak sosial untuk mengurangi kurva, tim di MMA tetap berkomitmen untuk membantu, mendukung, dan tetap terhubung dengan 800+ anggota kami di seluruh dunia dengan cara apa pun yang kami bisa, ” kata Greg Stuart, CEO, MMA Global.

Greg juga menambahkan, “Kita semua dibanjiri oleh arus berita yang konstan sehingga sulit untuk mengetahui apa yang harus dibaca atau untuk mendapatkan pandangan yang lebih luas. Tujuan hub memungkinkan industri untuk mengakses informasi yang paling relevan tentang dampak Covid-19 serta panduan tentang bagaimana brand marketer dapat membuat keputusan yang lebih tepat seputar penyesuaian pengeluaran marketing, tone dan pengiriman pesan mereka.”

Selain itu, MMA APAC telah menciptakan sejumlah serial webinar informasi baru, mulai 3 April 2020. Pendaftaran gratis untuk semua sesi. “Dengan berbagai subyek yang terkait dengan tren industri, serial MMA Webinar memiliki tujuan untuk membantu membangun kemampuan marketing mobile bagi marketer dengan memberikan informasi dan menginspirasi mereka dengan wawasan tentang bagaimana situasinya telah memengaruhi bisnis di wilayah ini dan tentang beberapa praktik terbaik yang sedang dilaksanakan. MMA Indonesia telah meluncurkan sesi Webinar pertama pada 3 April 2020, dan akan terus melakukannya dengan lebih mendalam beberapa minggu mendatang. Dengan ini kami mendoakan keselamatan semua orang di seluruh dunia. ” kataShanti Tolani – Country Manager MMA Indonesia.

Hub dan acara virtual MMA dimaksudkan untuk menyatukan industri kami dengan informasi waktu nyata (real time) dan bermanfaat bagi tim, keluarga dan individu yang sangat terpengaruh secara pribadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *