September 22, 2020
Articles

Atria Residences Gading Serpong Hadirkan Fullboard Self-Isolation

Marketplus.co.id – Untuk memenuhi kebutuhan para tamu untuk bersantai dengan aman selama masa karantina dalam situasi merebaknya wabah COVID-19, Parador Hotels & Resorts (Parador) baru-baru ini meluncurkan paket Fullboard Self-Isolation yang tersedia secara eksklusif untuk para tamu kami di Atria Residences Gading Serpong dengan perhatian ekstra pada kesehatan, kebersihan dan sanitasi.

Penawaran khusus ini dibuat untuk para tamu yang mencari tempat untuk menerapkan arahan jarak sosial atau social distancing. Para tamu dapat melakukan hal tersebut di unit akomodasi yang luas milik Atria Residences Gading Serpong. Atria Residences adalah akomodasi bergaya apartemen dengan layanan lengkap yang berlokasi di Gading Serpong – Tangerang Selatan. Tersedia 124 unit akomodasi yang nyaman selayaknya tinggal di rumah sendiri. Seluruh unit dilengkapi dengan AC yang dapat dikontrol secara individu, internet berkecepatan tinggi, minibar, safety deposit box di dalam kamar, kitchen set, ruang tamu, TV satelit, hair dryer, serta fasilitas teh dan kopi gratis.

Chief Operating Officer Parador, Johannes Hutauruk mengatakan “Keselamatan, kesehatan, dan kenyamanan para tamu tetap menjadi prioritas utama kami di Atria. Terutama dalam situasi saat ini, kami memberikan perhatian lebih kepada para tamu dan kami ingin tamu dapat bersantai sejenak di situasi yang penuh tekanan untuk sementara waktu, dan menikmati masa menginap mereka dengan tenang, tanpa khawatir tentang keselamatan, kebersihan serta kesehatan mereka. Kami memiliki staf yang terlatih, yang selalu siap untuk memenuhi kebutuhan para tamu selama mereka menginap.”

Ia juga menambahkan, yang membuat paket ini unik adalah tersedianya Rapid Test Kit COVID-19 sebagai complimentary. “Hal ini juga merupakan bagian dari bentuk tanggung jawab sosial perusahaan kami yang berkolaborasi dengan Bethsaida Hospital.” tambah Johannes.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *