Indonesia Property Awards 2020 Siap Bidik Properti Terbaik di Tanah Air

Indonesia Property Awards 2020 Siap Bidik Properti Terbaik di Tanah Air

Marketplus.co.id – Program penghargaan real estat terbesar dan paling bergengsi di Asia telah mengumumkan pendaftaran para calon nominasi kepada masyarakat umum menjelang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020, yang dipersembahkan oleh merek global ternama Kohler.

PropertyGuru Group mengundang masyarakat umum untuk menominasikan properti favorit mereka untuk
memenangkan Penghargaan Properti PropertyGuru Indonesia ke-6. Nominasi publik ini telah resmi dibuka hingga Selasa, 23 Juni 2020, menjelang acara makan malam dan pemberian penghargaan pada hari Kamis, 27 Agustus di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

Penghargaan real estat paling bergengsi di Indonesia ini sekali lagi akan menjelajahi Indonesia untuk proyek-proyek terbaik di tanah air, pameran desain, fasilitas publik, dan perusahaan pengembangan. Penghargaan ini akan mencari pengembangan terbaik di negara ini dalam berbagai tingkatan harga dan ragam lokal, dengan kategori yang terpisah untuk Jakarta, Bali, Lombok, dan wilayah lainnya.

Kategori yang sangat dinanti-nantikan dalam penghargaan ini termasuk Pengembangan Township Terbaik dan Desain Master Township Terbaik, untuk menghargai komunitas terpadu yang membentuk kembali pulau-pulau tersebut. Penghargaan ini juga akan mencari contoh terbaik dari desain arsitektur dan interior di antara kondominium, perumahan, pengembangan perumahan, pusat ritel, hotel, kantor, dan proyek lanskap.

Penghargaan juga tersedia untuk Pengembang Terbaik bangsa, Pengembang Butik Terbaik, Pengembang Berkelanjutan Terbaik, Pengembang Terobosan Terbaik, Pengembang Gaya Hidup Terbaik, Pengembang Komersial Terbaik, Pengembang Perhotelan Terbaik, Pengembang Industri Terbaik, dan Pengembang Penggunaan Campuran Terbaik.

Berikut tanggal penting untuk penghargaan tahun 2020 :
5 Februari 2020 – Nominasi dan pendaftaran dibuka
23 Juni 2020 – Nominasi ditutup
26 Juni 2020 – Pendaftaran ditutup
13-24 Juli 2020 – Inspeksi proyek
27 Juli 2020 – Penilaian Akhir
27 Agustus 2020 – Gala Dinner dan Malam Penghargaan Jakarta, Indonesia
20 November 2020 – Grand Final dan Malam Penghargaan di Bangkok, Thailand

PropertyGuru Indonesia Property Awards telah membentuk reputasi untuk menghasilkan pemenang skala nasional yang kemudian maju ke babak penghargaan yang lebih tinggi, yakni Grand Final. Triniti Land, nominasi pemenang tahun lalu untuk Pengembang Butik Terbaik, akhirnya meraih gelar Pengembang Butik Terbaik (Asia) di Grand Final Penghargaan Properti Properti Asia ke-14 yang diadakan di Bangkok, Thailand pada tahun 2019.

Kemenangan tersebut merupakan satu dari empat kemenangan regional yang diraih oleh Indonesia pada acara tersebut, yang merayakan properti dan pengembang terbaik di Asia Tenggara, Cina Daratan, Hong Kong, Makau, Sri Lanka, Mongolia, dan Australia.

Pengembang Indonesia, ASTRA Property, dan Hongkong Land memenangkan penghargaan regional yang didambakan sebagai Pengembangan Kondo Mewah Terbaik (Asia) untuk Anandamaya Residences. Proyek-proyek Indonesia World Capital Tower dan Toba Lake Villa di ASYA juga mendapat penghargaan dan diberikan gelar regional di Grand Final.

Siklus baru dari PropertyGuru Indonesia Property Awards datang di tengah kemajuan ekonomi  yang berkelanjutan di kepulauan ini. Doddy A. Tjahjadi, Direktur Pelaksana Arsitek PTI dan ketua yang terpilih kembali untuk penghargaan ini mengatakan, “Pertumbuhan ekonomi di Indonesia telah stabil selama 10 tahun terakhir. Indonesia tak lama lagi akan menjadi salah satu dari 10 ekonomi terbesar di dunia.”

Bersamaan dengan panel sentral pelaku industri senior dan para ahli, Tjahjadi akan memimpin pertemuan panel serta inspeksi proyek para entri dalam kompetisi ini, di bawah pengawasan BDO, salah satu auditor dan firma akuntansi terbesar di dunia.

Rumah.com, merek lokal PropertyGuru Group dan situs web properti terkemuka Indonesia, akan mendukung dan mempromosikan PropertyGuru Indonesia Property Awards ke-6 melalui jaringan konsumen dan agennya yang luas.

PropertyGuru Indonesia Property Awards mendapat dukungan sponsor platinum Kohler, sponsor emas Hitachi Elevators and Escalators, mitra portal resmi Rumah.com, majalah resmi PropertyGuru Property Report, dan supervisor resmi BDO.

Please follow and like us:
Articles Bisnis News flash Property Rilis Pers