Teraskita Hadirkan Deep Clean & Sanitize

Teraskita Hadirkan Deep Clean & Sanitize

Marketplus.co.id –  Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam Jakarta, mengemas beberapa promo yang menjawab kebutuhan bagi yang harus Stay at Home ataupun yang harus tetap berada di luar rumah dan membutuhkan akomodasi penginapan yang bersih dan nyaman.

Deep Clean & Sanitize package hadir menjawab kebutuhan bagi yang stay at home dan ingin membuat rumah menjadi tempat yang nyaman dan higienis. Paket ini merupakan jasa layanan kebersihan (general cleaning) yang dikerjakan langsung oleh para ahli di bidangnya yaitu karyawan hotel bagian housekeeping yang sudah terlatih dan handal dijamin cepat, bersih, dan murah. Dilengkapi dengan alat penyemprotan Disinfektan serta bonus Hydro Vacum Cleaner untuk membersihkan Bed dan Sofa dari kuman dan bakteri yang membandel. Layanan ini sangat lah terjangkau hanya di bandrol dengan harga Rp 15.000 net/ m² dengan minimal 23 m² dan beroperasi setiap hari Senin-Minggu, pkl 08.00-17.00 WIB.

Selain itu bagi yang masih harus bekerja dan tidak bisa stay at home, Teraskita menyediakan promo special Healthy Stay, hanya dengan harga Rp 555.000 net/ kamar/ malam, tamu sudah mendapatkan berbagai benefit diantaranya sarapan pagi untuk 2 orang, termasuk makan siang atau makan malam untuk 1 orang dengan layanan Room Service, diantar langsung ke kamar tamu sehingga dapat menghindari kerumunan orang banyak di restoran. Selain itu bagi yang membawa anak kecil hotel ini juga menyediakan fasilitas play ground dan game corner. Kmar juga dilengkapi dengan akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi dan unlimited, sangat cocok untuk tamu yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor atau sekolah, serta channel TV kabel yang lengkap membuat tamu tidak merasa bosan dikamar. Tak hanya itu special laundry offers 5 pcs hanya 60 ribu rupiah dan buat yang mau nyemil atau makan berat di kamar diluat paket ada discount F&B 20%.

Public Relations & Digital Marketing Manager Teraskita Hotel Jakarta, Imanuelia Kristi mengatakan, “Di kondisi sekarang ini dalam fase pandemi Corona, kami selalu mengutamakan higienitas & kebersihan dari proses produksi makanan dan minuman serta sterilisasi area hotel dengan penyemprotan disinfektan di public area, meeting room, dan kamar, serta adanya filter dari security untuk pengecekan suhu tubuh dan penggunaan hand sanitizer bagi tamu di setiap akses pintu masuk hotel, sehingga hotel kami aman bagi para tamu yang akan berkunjung”.

 

Please follow and like us:
Articles Hotel News flash Rilis Pers