August 3, 2020
Articles

Sambut Ramadhan dengan Kuliner Nusantara di Wyndham Casablanca Hotel

Marketplus.co.id – Bulan suci Ramadhan adalah waktu untuk refleksi, perayaan dan juga waktu untuk dihabiskan bersama teman dan keluarga. Untuk menyambut bulan khusus tahun ini, tim kuliner Wyndham Casablanca Hotel, dengan terampil mengumpulkan prasmanan mewah dengan banyak masakan local yang otentik, menjanjikan pengalaman bersantap yang luar biasa untuk tamu.

Sesuai dengan tema tahun ini, Cafe One Restoran yang berada di lantai bawah lobbi hotel akan diubah menjadi Gaya Street Food. Restoran ini akan menampilkan kedai makanan Ramadhan klasik yang ditemukan di jalanan yang populer di sekitar Jakarta selama periode perayaan Ramadhan.

Karena permintaan yang populer, para tamu juga dapat menikmati Kambing Guling dan Sup Buntut Sapi  terkenal kami yang dibuat dengan bumbu dan rempah tradisional. Ini disiapkan khusus oleh Master Chef Indonesia kami Ratih  dan akan tersedia setiap hari nya berbagai macam stan makanan yang terletak di alfresco Cafe One.

“Para tamu akan dapat merasakan langsung seperti apa jajanan kuliner khas Indonesia yang kontemporer di Jakarta selama bulan Ramadhan. Kami berusaha untuk meniru suasana jalanan yang ramai dan memberikan pengalaman bersantap yang otentik dan berkesan bagi para tamu. Para tamu akan dapat menikmati seperti yang mereka lakukan di luar “Street food outdoor”, tetapi kali ini mereka dapat menikmati makanan mereka dalam suasana yang lebih nyaman,”kata Paolo Randone, General Manager Wyndham Casablanca Hotel, Jakarta.

Selain suasana Street Food yang ramai dan mengundang, Cafe One juga telah menyiapkan tempat khusus di luar restoran yaitu“Warung Kopi & Shisa”, yang bekerja sama dengan Warkop Shisha. Para tamu dapat menikmati dan bersantai dengan segelas kopi tradisional dan makanan ringan setelah buka puasa.

Selain prasmanan yang lezat di Cafe One Restoran, para tamu juga akan dapat menikmati pertunjukan musik Violet Acoustic dan El – Asyiek Gambus mulai pukul 17:30 siang pada hari kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *