Articles

Unicharm Luncurkan Masker “Protect Pollution Mask”

Marketplus.co.id – Di luar dari buruknya kualitas udara di beberapa kota besar di Indonesia, belakangan ini, seluruh dunia dialihkan perhatian karena wabah Corona Virus atau COVID-19. Keadaan polusi udara diperburuk oleh paranoid epidemi COVID-19 yang kini sudah menjajal Tanah Air dengan cara penularan yang mudah.

Masker merupakan salah satu alat yang dipercaya dapat digunakan untuk memproteksi diri dari partikel udara kotor, termasuk juga untuk menjaga diri dari menularkan penyakit seperti batuk, demam, dan kesulitan bernafas.

Sebagai produsen produk FMCG di Indonesia, PT Uni-Charm Indonesia Tbk tanggap akan kondisi ini dengan memperkenalkan produk barunya, yakni masker “Protect Pollution Mask”. Masker ini memberikan solusi bagi kendala-kendala yang dialami pengguna dalam menggunakan masker, dan memberikan kenyamanan maksimal dengan fungsi filtrasi yang juga maksimal. Masker Protect Pollution Mask didesain agar pas di wajah, memberikan perlindungan maksimal, dan memang merupakan masker nomor satu di Jepang.

Menurut Kiyoharu Kamina, Brand Manager PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Protect Pollution Mask mempunyai bentuk 3Dimensi yang pas mengikuti lekuk wajah sehingga tidak ada celah dan memberikan perlindungan maksimal.  Selain itu, memberikan ruang ekstra untuk bernafas sehingga mudah untuk berbicara. Khusus bagi pengguna make up, masker ini memberikan jaminan penampilan tetap terjaga karena lipstick tidak mudah nempel dengan desain ini.

Protect Pollution Mask terdiri dari 3 lapisan dimana lapisan kedua merupakan filter yang dapat mencegah partikel kecil (PM 2.5), di mana tingkat partikel ini merupakan paparan polutan karsinogenik di Jabodetabek berdasarkan data WHO. Protect Pollution Mask juga dapat digunakan dan nyaman bagi perempuan berhijab.

“Kami menargetkan konsumen Indonesia yang peduli terhadap kesehatan dan tetap menjaga penampilan mereka terutama perempuan. Pengenalan Protect Pollution Mask dan edukasi terhadap penggunaannya akan kami lakukan melalui digital menyesuaikan tren yang ada di target market kami,” ujarnya, (9/3).

Protect Pollution Mask tersedia dalam ukuran medium isi 2 pcs dalam 1 pak dengan harga retail Rp9,500, dan dapat segera dibeli di mini market terdekat pada bulan April 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *