Ovolo Group Memperkenalkan Mamaka by Ovolo

Ovolo Group Memperkenalkan Mamaka by Ovolo

Marketplus.co.id – Ekspansi dari jaringan hotel kontemporer Ovolo Group tidak menunjukkan tanda melambat dengan akan dibukanya properti pertamanya di Indonesia. Hotel pertama di luar Australia dan Hong Kong ini, adalah Mamaka by Ovolo yang terletak di tepi pantai Kuta yang ramai dan diremajakan di Bali.

Setelah membeli Citadines Kuta Beach Bali pada akhir tahun lalu, Ovolo Group akan merubah struktur yang ada menjadi sebuah resor urban. Properti yang sudah ada akan ditutup awal Maret dan diharapkan akan dibuka kembali sebagai properti yang baru di sekitar akhir tahun 2020 dengan 191 kamar dan suite bergaya desainer, konsep makanan dan minuman yang inovatif, serta pengalaman unik – tambahan baru yang dinamis untuk merek global yang berkembang yang telah dirancang bersamaan dengan desain internasional yang akan memainkan peran integral dalam revitalisasi daerah Kuta.

Proyek ini juga menandai arah desain baru untuk mereknya – Ovolo baru-baru ini meluncurkan merek arsitektur barunya bersama Wonder. Full. branding, oleh Ovolo Collective – setiap hotel memiliki keunikan tersendiri, dengan keistimewaan masing-masing, sehingga semakin banyak tamu menjelajah, maka semakin banyak yang akan mereka temukan. Mamaka Pantai Kuta bergabung dengan koleksi hotel istimewa lainnya yakni termasuk Nishi Apartments Canberra Australia, Mojo Nomad Pelabuhan Aberdeen Hong Kong dan The Sheung Wan Central Hong Kong yang akan segera diluncurkan pada bulan April 2020.

Estetika yang playful dari Grup Ovolo akan kembali menonjol di sepanjang perkembangan baru ini, kali ini dengan sentuhan Indonesia. Mamaka by Ovolo di-visualisasikan oleh tim Ovolo dan direalisasikan oleh Ara Design International, brand di balik banyak proyek hotel dan resor internasional.

Terinspirasi oleh pulau dewata sebagai rumahnya, Mamaka by Ovolo telah menggabungkan etos merek global Ovolo – yaitu ruang dinamis – dengan budaya Bali kuno. Faktanya, itulah yang dimaksud namanya – Dalam bahasa Pali kuno ‘mamaka’ mengacu pada orang yang menunjukkan kasih sayang tidak hanya untuk dirinya sendiri. Senada dengan Bali, desain hotel telah merangkul warna-warna cerah dengan tekstil tradisional khas Bali seperti baju kebaya, disandingkan bahan-bahan alami, tenun, pola yang tegas, dan efek pencahayaan lentera.  Karlyn Cerdeña sangat tepat dalam deskripsinya tentang Kuta yang baru; “Penuh semangat. Dinamis. Bali yang ceria. Ada. Disini. Sekarang.”

Pengalaman makan dan minum akan diramu secara inovatif dan membawa dinamika kuliner baru ke kawasan Kuta, oleh gaya Ovolo yang khas. Yang pertama dari jenisnya di pulau ini adalah klub kolam renang di puncak gedung tertinggi dengan pemandangan pantai seluas 270 derajat mulai dari Jimbaran ke Canggu dan sekitarnya. Sebuah tempat bersantap yang khas, dengan aneka santapan yang ditawarkan Mamaka by Ovolo dan akan tetap sejalan dengan fokus Ovolo yang ada pada makanan dan minuman yang luar biasa – nantikan pengumuman selanjutnya dari Mitra Kuliner Kreatif mengenai Bar dan konsep Rooftop dalam waktu dekat.

Dalam hal fasilitas, tidak ada yang kurang dari resor ini. Di samping kenyamanan bar dan tempat makan yang buka sepanjang hari, memanfaatkan posisinya di pantai Kuta sebagai salah satu tempat selancar terbaik di pulau ini untuk para peselancar pemula dan untuk para peselancar rekreasi, Mamaka by Ovolo juga akan memiliki sekolah selancar. Pusat kebugaran di resor ini juga akan menambah pengalaman baru bergaya Mamaka dengan horizontal climbing wall, circuit training-mechanical surfboard untuk melatih core strength di antara fitur-fitur lainnya. Bagi mereka yang telah menikmati pengalaman bersantai dapat lanjut menikmati salon unisex sebagai pengalaman yang inovatif – bayangkan hair-blow dengan sampanye, manikur dengan negroni, atau pangkas rambut dengan bourbon.

Tidak ada aturan atau pedoman khusus dalam pengembangan peremajaan daerah Kuta merupakan hal yang mendorong Ovolo dalam penciptaan Mamaka, jelas Girish Jhunjhnuwala, Pendiri dan CEO Ovolo Group. “Konvensi tidak dipertimbangkan, ini adalah pilihan kami untuk sebuah resor. Resor ini akan menjadi ‘taman bermain’ bagi para pelancong melalui makanan dan minuman, kebugaran dan aktivitas, sekolah selancar dan toko, dan sedikit kenikmatan untuk diri sendiri – mereka tidak akan mau pergi! ” dia berkomentar. “Resor urban ini akan membawa pengalaman yang luar biasa ke Kuta dan menambah getaran suasana yang sudah dan akan terus tumbuh.”

Sebagai bagian dari pengembangan Mamaka, perabotan dan barang-barang dapur dari 10 kamar yang sudah ada pada saat ini telah disumbangkan ke yayasan amal nirlaba di Bali, Yayasan Solemen Indonesia (‘Solemen’) yang memberikan dukungan dan pendanaan langsung bagi masyarakat yang kurang beruntung. Solemen telah menerima berbagai perlengkapan dan perangkas rumah seperti sofa hingga peralatan makan dan microwave hingga lemari es mini dan banyak lagi yang akan diberikan langsung kepada orang-orang yang membutuhkan atau dijual untuk membantu badan amal melanjutkan pekerjaan penting di masyarakat.

 

Please follow and like us:
Articles Highlight Hotel News flash Rilis Pers Trip & Travel