Transpark Juanda Lakukan Topping Off Phase 3

Transpark Juanda Lakukan Topping Off Phase 3

Marketplus.co.id – Kawasan superblock di Bekasi, Transpark Juanda secara resmi melakukan topping off untuk fase ketiga yakni Ruby Tower pada hari ini (6/3). Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Eka Yani selaku Perwakilan Direksi PT Trans Property, Fransiskus Afong selaku Direktur Marketing PT Trans Property, serta tamu undangan lainnya.

Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda, Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat, Transpark Juanda berada di titik yang strategis dan mudah dijangkau karena jaraknya yang sangat dekat dengan berbagai fasilitas umum di sekitarnya seperti 2 menit dari Stasiun Bekasi Timur, 5 menit dari Terminal Bekasi, 5 menit dari STIE Mulia Pratama, 7 menit dari Pintu Tol Bekasi Timur 2, dan 15 menit dari RS Hermina Bekasi.

Fransiskus Afong, Direktur Marketing PT Trans Property mengatakan, bahwa Transpark Juanda memiliki beragam keunggulan, baik dari sisi lokasi yang strategis hingga kenyamanan yang ditawarkan bagi setiap penghuninya. Selain itu, dengan mengusung TOD Concept (Transit Oriented Development) menjadikan kawasan superblock modern ini semakin diminati oleh masyarakat, khususnya kaum urban.

“Sejauh ini, proses penjualan Transpark Juanda berjalan dengan baik. Ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang cukup tinggi. Untuk Jade Tower sudah sold out, Saphire Tower sudah terjual 90 persen, dan Ruby Tower sudah mencapai 80 persen. Sedangkan untuk Emerald Tower sudah mencapai di atas 45 persen,” kata Fransiskus.

Adapun jumlah unit untuk Jade Tower, Saphire Tower, dan Ruby Tower berkisar antara 700 hingga 800 unit. Sedangkan Emerald Tower memiliki kapasitas yang lebih besar yakni 1.400 unit. Fransiskus menambahkan, Transpark Juanda pun akan melakukan serah terima untuk tahap pertama, yakni dimulai dari akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 mendatang. Tentunya, proses pelaksanaan tersebut disesuaikan dengan waktu pembelian masing-masing unit.

Eka Yani, Perwakilan Direksi PT Trans Property menambahkan, “Harga yang ditawarkan Transpark Juanda berkisar antara Rp360 juta hingga Rp1 miliar. Selain tipe unit, salah satu faktor yang menentukan variasi harga adalah pemilihan tower maupun view yang dipilih oleh masing-masing penghuni.”

Keberhasilan Transpark Juanda dalam memasarkan unit yang ada, tentunya tak terlepas dari konsep TOD yang diusung. Lokasi dan akses terbaik yang terhubung langsung dengan LRT (Light Rail Transit), Commuter Line, Halte TransJakarta, Tol Bekasi Timur, Tol Becakayu, Tol Bekasi Barat, Railink (KA Bandara), Stasiun Bekasi Timur, dan MRT (Mass Rapid Transit) menjadi keunggulan Transpark Juanda.

Transpark Juanda pun hadir dengan fasilitas yang spektakuler melalui tujuan wisata terbaru di Kota Bekasi, antara lain Trans Snow World, Private Waterpark, Sky Garden, termasuk juga lobby apartement, gym center, maupun sarana olahraga lainnya. Selain itu, terhubung langsung dengan lifestyle mall, yakni Transpark Mall, Transmart, dan berbagai macam tenant terbaik yang menghidangkan aneka varian makanan dan minuman pilihan. Ada juga pusat hiburan dan hotel serta sarana pendidikan dan bisnis berskala internasional. Ragam fasilitas yang tersedia di Transpark Juanda diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pribadi maupun anggota keluarga.

Please follow and like us:
Articles Bisnis Highlight infrastruktur Investasi News flash Property Rilis Pers