Loading...

Thursday, June 17, 2021

Pengembangan Kompleks “All Japan” di Jantung Kota Dimulai

Marketplus.co.id – Tokyu Land Corporation mengumumkan dimulainya pengerjaan konstruksi utama dari Proyek Mega Kuningan, sebuah pengembangan kompleks berskala besar yang akan dibangun di area Mega Kuningan, di pusat kota (CBD) Jakarta, Indonesia melalui anak perusahaan lokalnya, yaitu Tokyu Land Indonesia pada tanggal 26 Februari.

Berbeda dengan Ground Breaking Ceremony pada umumnya di Indonesia, acara ini dihadiri oleh para pelanggan dan diselenggarakan secara meriah. Proyek yang terdiri dari tempat tinggal untuk dijual, tempat tinggal untuk disewa, dan fasilitas komersial ini dikembangkan bersama dengan melibatkan Japan Overseas Infrastructure Investment Corporation for Transport & Urban Development yang modalnya berasal dari pemerintah Jepang.

Pekerjaan konstruksinya dikerjakan oleh Shimizu Corporation dan akan dilaksanakan dengan “All Japan” oleh perusahaan-perusahaan Jepang secara terpadu mulai dari pembebasan lahan, pengembangan, desain, pengerjaan konstruksi, hingga manajemen operasionalnya.

Proyek ini telah mengakuisisi lahan untuk pengembangan TLID, dan JOIN telah disetujui oleh Menteri Pertanahan, Infrasturktur, Transportasi, dan Pariwisata Jepang pada bulan Desember 2017. Berdasarkan persetujuan pada tanggal tersebut, proyek ini diputuskan untuk dikembangkan bersama dengan JOIN. Pada bulan Januari 2019, bagian kondominium dari proyek ini diluncurkan sebagai “BRANZ Mega Kuningan” dan diterima dengan baik.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *