LOCK&LOCK Kampanyekan Sisterhood Empowerment

LOCK&LOCK Kampanyekan Sisterhood Empowerment

Marketplus.co.id – LOCK&LOCK Indonesia berkolaborasi dengan Dinda Puspitasari, illustrator wanita muda berbakat Indonesia mengkampanyekan Sisterhood Empowerment di platform eCommerce Lazada. Kampanye ini diwujudkan melalui stiker ilustrasi gambar dan quote yang dapat menginspirasi para customer untuk mencintai diri sendiri, menjadi pribadi yang valuable, saling menguatkan dan saling menginspirasi satu sama lain untuk meraih kesuksesan. Kampanye Sisterhood Empowerment ini akan dirilis pada 27 – 29 Februari mendatang bertepatan dengan LOCK&LOCK Brand Day di Lazada.

Public Relations LOCK&LOCK Indonesia, Artini Asputri menjelaskan, “Sisterhood Empowerment di sini dapat diartikan sebagai ‘pemberdayaan sahabat perempuan’ dimana kita di sini bersama – sama untuk saling menguatkan, saling menginspirasi bahwa kita sebagai perempuan itu sangat valuable. Jangan pernah takut gagal, keluar dari zona nyaman ataupun menyerah karena di luar sana banyak saingan tetapi tetap harus berfikir positif, berusaha keras disiplin sesuai passion kita akan bisa meraih kesuksesan ataupun mimpi kita”.

Kampanye yang juga dalam rangka menyambut Women’s International Day yang diperingati setiap 8 Maret ini merupakan salah satu apresiasi LOCK&LOCK kepada para customer setianya terutama para perempuan aktif yang selalu menjadikan LOCK&LOCK sebagai inspirasi produk untuk digunakan setiap hari.

LOCK&LOCK memilih Dinda Puspitasari menjadi partner untuk kolaborasi dalam kampanye Sisterhood Empowerment pada LOCK&LOCK Brand Day di Lazada karena Dinda bisa mewakili generasi muda berprestasi dan sangat menginspirasi melalui karya – karyanya. Dalam perjalanan karir pun Dinda juga bisa menjadi inspirasi bagaimana dia menemukan passion dalam karirnya dan semangat dalam menekuninya hingga akhirnya bisa sukses dalam pencapaian karirnya.

Sosok Dinda yang menginspirasi inilah yang kita pilih untuk berkolaborasi karena dengan ilustrasi stiker gambar dan quote yang dibuat oleh Dinda akan mendapat respon positif dan memberikan inspirasi bagi para customer kita dan pada akhirnya dapat saling menularkan semangat Sisterhood Empowerment,“ ujar Artini Asputri.

Tumbler LOCK&LOCK Sisterhood Empowerment kolaborasi dengan Dinda Puspitasari ini akan bisa didapat pada 27 – 29 Februari mendatang dan eksklusif hanya di LOCK&LOCK Brand Day di  Lazada. Tumbler ini dapat dibeli dengan harga spesial yaitu Rp 130.000. Dalam satu paket akan mendapatkan Tumbler LOCK&LOCK dan 3 stiker ilustrasi dari Dinda Puspitasari.

Untuk memberikan apresiasi kepada para customer yang sudah belanja di LOCK&LOCK Brand Day, LOCK&LOCK bekerjasama dengan Asiana Airlines dan KTO (Korea Tourism Organization) memberikan paket liburan gratis (tiket, hotel dan akomodasi) selama 5 hari 4 malam untuk customer yang berhasil menjadi top spender di LOCK&LOCK Brand Day.

Please follow and like us:
Articles Bisnis News flash Products Rilis Pers Social Responsibility