Xiaomi Gandeng Maverick Sebagai Mitra Komunikasi di Indonesia

Xiaomi Gandeng Maverick Sebagai Mitra Komunikasi di Indonesia

Marketplus.co.id – Xiaomi, sebuah perusahaan internet dengan smartphone dan smart hardware yang terhubung oleh platform IoT sebagai intinya, secara resmi telah menunjuk Maverick sebagai mitra komunikasinya di Indonesia. Maverick terpilih setelah melalui proses seleksi yang melibatkan berbagai agensi lokal dan internasional.

“Xiaomi mencari mitra yang kreatif, tidak ragu untuk menjadi agresif dan memberi gebrakan, sekaligus memiliki hubungan yang erat dengan media dan komunitas, dan juga memiliki pengalaman dan kemampuan yang matang dalam manajemen isu dan krisis,” kata Stephanie Sicilia, Head of Public Relations Xiaomi Indonesia.

“Kami gembira dapat bekerja sama dengan Xiaomi Indonesia. Dalam diskusi kami selama proses seleksi, kami melihat Xiaomi adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang mengerti bahwa konsumen saat ini lebih mendengar rekomendasi dari orang yang mereka percaya dan kagumi, daripada mendengar langsung dari apa yang dikatakan perusahaan,” kata Partner Maverick Ong Hock Chuan.

“Xiaomi dan Maverick meyakini bahwa kita hidup di era disruptif, dan untuk membuat perbedaan, kita perlu membuat aktivitas komunikasi yang kreatif dan relevan sehingga pesan dan nilai-nilai yang dibawa perusahaan dapat tersampaikan ke publik,” lanjut Ong.

Ong juga menambahkan bahwa kedua perusahaan menaruh perhatian yang serius pada pentingnya strategi komunikasi berbasis data dan pentingnya memiliki metrik pengukuran yang jelas untuk setiap kegiatan komunikasi yang dilakukan.

Please follow and like us:
Uncategorized