September 19, 2020
Advertorial

Indonesia Properti Expo Kembali Digelar

Marketplus.co.id – Indonesia Properti Expo (IPEX) tahun ini kembali diadakan. IPEX edisi ke-38 ini akan diselenggarakan pada 15-23 Februari 2020 di hall A & B, Jakarta Convention Center (JCC).

IPEX sudah diadakan sejak tahun 1992, kegiatan ini diseleggarakan dengan tujuan menjadi wahana berkomunikasi, bersosialisasi, dan berpromosi bagi seluruh produk properti dan penunjang properti di Indonesia.

Sebelumnya, IPEX edisi ke-37 berlangsung pada tanggal 16-24 November 2019 di JCC dan berhasil mendatangkan 150 developer dengan memamerkan lebih dari 650 proyek properti di seluruh Indonesia.

Beberapa developer besar yang bergabung dalam IPEX edisi ke-37 di antaranya ADHI Karya, Ciputra Group, Metland, Waskita, Wika, HK Realtindo, PT PP Properti, Perumnas, Duta Putra Land, MAS GROUP, ISPI Group, Progress Group, dan lainnya.

Dengan mengikuti pameran ini, pengunjung akan mendapatkan ratusan informasi produk properti. Selain itu, pengunjung bisa mendapatkan promo, bonus, dan paket khusus yang ditawarkan oleh pengembang dan perusahaan.

Kemudahan bertransaksi juga ditonjolkan dalam IPEX kali ini. Proyek yang ditawarkan juga beragam, terdiri dari rumah komersil, apartemen, condotel, dan condominium.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *