“High Together”, Single Perdana dari Occata

“High Together”, Single Perdana dari Occata

Marketplus.co.id – Hadir dengan konsep berbeda dibanding Grup Idol yang biasanya, Occata merilis single pertamanya berjudul “High Together”. Grup idol indie asal Jakarta ini memilih berani berbeda karena ingin mengeluarkan warna mereka sendiri melalui lagu ini.

Menggaet penulis lagu asal Jepang, Kousei Habara, lagu ini memang dibuat dengan lirik yang dekat dengan realita kehidupan banyak orang. “Semua takkanlah mudah// Terkadang kau terjatuh//Jangan pernah menyesali semua//Angan yang telah kau perjuangkan//Mati satu tumbuh seribu//Jadilah jauh lebih kuat//Hari esok akan lebih baik//Tunjukkan semua kekuatanmu”

Occata dibentuk pada 24 Agustus 2019 di Jakarta, dengan mantap mengusung group idol yang elegan, fresh, dan fun. Dikombinasikan dengan genre musik teater, funk, pop, dan dibumbui unsur J-Pop. Selain konsep lagu, yang juga menjadikan keunikan mereka adalah kostum yang lebih elegan, serta konsep lirik yang mengutamakan sisi realita dan relevan dengan kehidupan orang-orang.

Rilisnya single ini disertai dengan komik strip yang dibuat oleh salah satu Team di Management Occata bersama Michelle (member Occata) di bagian storyline. Menceritakan tentang makna single “High Together”. Sekaligus, menjadi pengingat untuk para pendengar bahwa siapapun pasti mengalami jatuh dan bangun dalam kehidupan. 

“Biasanya kan group idol bikin lirik lagunya manis-manis, kalo Occata lebih pengen yang realistis aja gitu, kayak di “High Together” ini ‘kan bakal nyeritain bagaimana orang-orang struggling dan harus bangkit lagi. Mau dia itu pengamen, pemain basket, ilmuwan, atau pengusaha, semua orang pasti pernah ngerasain jatuh. Makanya, nanti diceritain lengkap di dalam komik strip juga, yang akan dishare di Instagram @Occata_official”, jelas Michelle, salah satu member Occata mengenai single Occata.

Single pertama Occata “High Together” ini sudah dapat didengarkan secara resmi pada layanan streaming musik per tanggal 31 Januari 2020.

Please follow and like us:
Articles Hiburan Highlight Music News flash Rilis Pers