Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning, The Adams Bantu Pejuang Kanker

Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning, The Adams Bantu Pejuang Kanker

Marketplus.co.id – Dengan telaten Ghina (keyboard) dan Pandu (bass) dari The Adams membimbing Yoga cara bermain gitar lagu “Yellow” milik Coldplay. Kesempatan langka ini dilakukan di sela-sela soundcheck panggung The Adams di Lokatara Festival, Kuningan City, Jakarta Selatan November lalu.

“Soalnya gue nggak sekolah (music) juga. Dulu gue belajar gitar dari tongkrongan. Jadi, cuma (belajar dari) ngeliat jari doang,” cerita Pandu kepada Yoga sambal terus mengajari bermain gitar. Yoga adalah salah satu remaja pejuang kanker dari Yayasan Pita Kuning Anak Indonesia. Pertemuan Yoga dengan The Adams beberapa waktu lalu jadi penanda mulainya campaign “The Adams untuk Pita Kuning”. Tujuannya tak lain dan tak bukan adalah untuk membantu meringankan beban teman-teman yang sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Dilakukan secara crowdfunding dengan metode reward based, campaign “The Adams untuk Pita Kuning” menjual reward berbentuk merchandise eksklusif kaus The Adams x Pita Kuning dengan empat warna pilihan. Sementara di sisi depan kaus, terdapat ilustrasi yang tak lain adalah gambar tangan dari para pejuang kanker yang ada di Yayasan Pita Kuning.

“Kali ini kami bersama Yayasan Pita Kuning mau kolaborasi patungan buat bantu melawan kanker dan kasih kado buat mereka. Caranya adalah dengan support mereka, dengan membeli kaosnya The Adams kolaborasi dengan Pita Kuning. Lebih detail bisa lanjut klik link kolase.com/theadamsxpitakuning,” ungkap The Adams.

Campaign “The Adams untuk Pita Kuning” sendiri sudah berjalan sejak 25 November 2019 dan akan berakhir pada Minggu, 26 Januari mendatang. Hingga tulisan ini dibuat (16/1) dana terkumpul telah mencapai Rp 4,600,00 dan akan terus bertambah hingga campaign ini selesai.

Please follow and like us:
Articles Hiburan Highlight Music News flash Rilis Pers Social Responsibility