Sambut Imlek, AirAsia Manjakan Penumpang dengan Rangkaian Promo

Sambut Imlek, AirAsia Manjakan Penumpang dengan Rangkaian Promo

Marketplus.co.id – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, AirAsia mengajak Anda merayakan keseruan momen istimewa ini bersama yang terkasih, layaknya saat Anda pertama kali terbang.

Temukan penawaran spesial Imlek bagi setiap anggota AirAsia BIG antara lain kursi penerbangan menuju Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, Belitung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Lombok, dan destinasi menarik lainnya mulai dari Rp 200.000 hanya di airasia.com atau aplikasi AirAsia mulai 17 Januari 2020 hingga 19 Januari 2020 (23:00 WIB) untuk periode terbang antara 1 September 2020 hingga 2 Maret 2021.

Veranita Yosephine Sinaga selaku Direktur Utama AirAsia Indonesia menyampaikan, ”Di AirAsia, kami memandang setiap perjalanan sebagai petualangan besar. Melalui perjalananlah kita menemukan tujuan, merasakan pengalaman baru, terhubung kembali dengan orang yang kita cintai dan membuat koneksi baru. Di momen hari raya yang berbahagia ini, kami ingin ambil bagian dalam mendekatkan Anda dengan orang-orang yang Anda kasihi dan menjadikannya sebagai momen tak terlupakan. Hal ini kami wujudkan melalui beragam penawaran spesial Imlek kali ini.”

Jadikan perjalanan Anda lebih nyaman dan hemat dengan tambahan potongan 10% untuk pemilihan kursi dan pembelian bagasi 25 kg atau lebih di awal. Para tamu juga dapat menikmati potongan 20% untuk pilihan aktivitas apa pun (untuk 1.000 transaksi pertama) dan potongan harga 5% untuk pemesanan hotel dengan kode promo DOUBLE2020; beli 2 atau lebih dengan diskon 30% untuk belanja bebas bea dan 2.020 BIG Points di ourshop.com; serta paket SNAP 3 hari 2 malam (penerbangan + hotel) mulai dari Rp999.000 per orang.

Tidak hanya itu, perayaan juga berlanjut hingga di ketinggian 35.000 kaki dengan penawaran makanan inflight spesial Imlek persembahan Santan, yaitu Telur dan Ikan Saus Tomat dengan Nasi Putih dan Kue Nastar mulai dari Rp45.000 yang tersedia di beberapa penerbangan berkode QZ, AK, dan D7 hingga 31 Maret 2020.

Untuk berbagi semangat kebersamaan dalam Imlek tahun ini, AirAsia juga merilis video berdurasi 3 menit berjudul ‘The Boy and The Lion’. Video ini memotret kegembiraan seorang bocah lelaki saat berlibur merayakan momen istimewa di rumah neneknya, yang sarat dengan warna-warni tradisi Tahun Baru Imlek. Imajinasi sang bocah membawanya berkelana sebagai pilot muda, berkhayal untuk bertemu singa barongsai di langit, hingga ia memaknai momen istimewa ini bersama keluarga terkasih.

Please follow and like us:
Airlines Gaya Hidup Highlight News flash Rilis Pers