Yang Spesial di Hari Ibu dari Kecap ABC

Yang Spesial di Hari Ibu dari Kecap ABC

Marketplus.co.id – Dalam perayaan Hari Ibu nasional pada tanggal 22 Desember, Kecap ABC melanjutkan upayanya mendorong kesetaraan gender dalam memasak dengan peluncuran Kupon Suami Sejati Masak untuk pertama kalinya.

Kupon ini memberikan legitimasi bagi para ibu untuk meminta suami mereka memasak makanan lezat dengan menggunakan Kecap ABC, dalam periode sepanjang tahun. Kupon bisa didapatkan oleh konsumen di platform e-commerce, laman www.akademisuamisejati.com dan juga di acara eksklusif Hari Ibu 22 Desember yang diadakan di lapangan parkir Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Dalam acara Hari Ibu ini, Kecap ABC bekerja sama dengan berbagai komunitas dari Jabodetabek untuk memberi semangat kepada para suami untuk mulai memberikan apresiasi kepada para istri melalui memasak. Chef Gerry Girianza dan Chef Norman Ismail akan memandu para suami dari beragam latar belakang, untuk memasak dengan resep Perasan Pertama Kecap ABC. Selain itu, Kecap ABC juga membuka Pop-up Kitchen, di mana konsumen dapat datang dan belajar memasak untuk menjadi suami sejati.

“Sebagai merek lokal yang dicintai dengan warisan lebih dari 40 tahun, Kecap ABC adalah merek yang dekat dengan ibu-ibu Indonesia. Keberhasilan program ‘Suami Sejati Masak’ kami di tahun 2018 dan tahun ini, mendorong kami untuk melanjutkan inisiatif ini untuk membuat suami menghargai istri mereka dengan membantu memasak sehari-hari. Sebagai perpanjangan dari upaya ini, Kupon Suami Sejati Masak merupakan satu fasilitas yang kami sediakan untuk para suami mulai memberikan apresiasi tertinggi kepada istri, ”jelas Dhiren Amin, Marketing and R&D Director Kraft Heinz Indonesia dan Papua Nugini.

Ada 12 Kupon Suami Sejati Masak yang bisa digunakan oleh para istri untuk meminta suami mereka memasak secara bergantian. Untuk mendapatkan kupon ini, Kecap ABC menjalin kemitraan dengan platform e-commerce yakni Shopee, Tokopedia, dan Lazada melalui Toko Resmi ABC selama bulan Desember 2019. Setiap konsumen yang membeli produk ABC di Toko Resmi ABC di platform e-commerce tersebut akan mendapatkan keduabelas kupon tadi. Selain itu, Kecap ABC juga menjalin kemitraan dengan Alfamart melalui aplikasi Alfa Gift, dan secara fisik, kupon ini juga didistribusikan di 12 titik Car Free Day di Jabodetabek dan Carrefour Lebak Bulus selama acara berlangsung.

Selain itu, kupon tersedia untuk diunduh di laman www.akademisuamisejati.com mulai hari ini hingga satu tahun ke depan. “Melalui kupon ini, kami ingin meyakinkan para istri untuk mendapatkan penghargaan tertinggi dari para suami mereka dengan memasak pada saat para istri butuh istirahat sejenak dari urusan rumah tangga. Kami percaya dengan kampanye ini, akan lebih banyak istri yang mendapatkan apresiasi maksimal dari suami mereka dan meningkatkan pemahaman akan kesetaraan gender di dalam pernikahan,” ujar Dhiren menutup pembicaraan.

Please follow and like us:
Articles Event Gaya Hidup Kuliner News flash Rilis Pers