HASTANA dan IPOS Gagas Bisnis Forum Industri Pernikahan

HASTANA dan IPOS Gagas Bisnis Forum Industri Pernikahan

Marketplus.co.id – Industri hospitality industry ditengarai telah menjadi sektor andalan perekonomian di Tanah Air. Untuk mengakselerasi pengembangan industri ini, Himpunan Perusahaan Penata Acara Pernikahan Indonesia (HASTANA) dan Indonesia Professional Organizers Society (IPOS) menawarkan gagasan yang “tidak biasa” di tahun 2020 dan tercatat sebagai yang pertama di Indonesia, yaitu perhelatan sebuah forum bisnis (B2B) yang ditujukan bagi para anggotanya dan semua pemangku kepentingan industri pernikahan  di Indonesia yang diberi nama “The 1st Indonesia Wedding Business Summit 2020” (disingkat : IWBS 2020).

Event ini tidak hanya menawarkan forum bisnis saja namun lebih dari pada itu forum ini akan menyajikan gagasan-gagasan baru yang berdaya-guna dan berhasil-guna, serta menantang semua delegasi yang hadir untuk aktif mengambil bagian dari setiap sesi yang disampaikan. Beberapa di antaranya adalah kompetisi dan pemilihan menu wedding terbaik, 10 tempat wedding terbaik dan delegasi-delegasi terbaik versi HASTANA Indonesia.

Hadirnya IWBS 2020 ini menandai Indonesia saat ini telah memiliki “panggung” bisnis pernikahan yang bisa diandalkan selain kegiatan pameran atau expo yang sudah sering dilaksanakan selama ini.

Untuk memberikan edukasi dan sosialisasi acara ini, pada tanggal 23 Desember 2019, diselenggarakan Acara Gathering yang dihadiri oleh industri pernikahan khususnya venue dan hotel sekaligus diadakan Konferensi Pers.

IWBS 2020 ini akan diselenggarakan dari tanggal 11-12 Pebruari 2020 di Mutiara Grand Ballroom, The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta. Diharapkan akan dihadiri oleh lebih dari 220 delegasi dari perusahaan Wedding Organizer, Wedding Planners, Suppliers dan industri perhotelan terkemuka di Indonesia.

Harapan dari para founder HASTANA adalah dapat menghimpun dan menyatukan seluruh Penata Acara Pernikahan di Indonesia dan mendapatkan respon sangat positif dari para vendor ternama di Jakarta dan ke depannya akan lebih meluaskan jaringan bisnisnya tidak hanya untuk WO namun vendor industry pernikahan lainnya.

MUNAS Pertama HASTANA Indonesia dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 6 Desember 2017 yang dihadiri oleh kurang lebih 55 Wedding Organizer, dari Jakarta, Bogor, Sukabumi, Bekasi, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta dan Padang.

 

Please follow and like us:
Articles Bisnis Community Event Expert Says News flash Rilis Pers View