OCBC NISP Gelar Thalassaemia Bootcamp

OCBC NISP Gelar Thalassaemia Bootcamp

Marketplus.co.id – Bank OCBC NISP kembali menghadirkan Thalassaemia Bootcamp yang ke-3 pada tanggal 26-27 November 2019 lalu di Bandung. Dengan mengangkat tema ‘Berani Wujudkan, Karena Mimpi Aja Gak Cukup’, OCBC NISP Thalassaemia Bootcamp dihadiri oleh lebih dari 60 anak muda penderita Thalassaemia yang berasal dari 5 kota yakni DKI Jakarta, Bandung, Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar.

Lebih dari 150 penderita thalassaemia telah mengikuti progam Thalassaemia Boothcamp sejak pertama kali diadakan pada tahun 2017. Menurut Mirah Wiryoatmodjo, Direktur Bank OCBC NISP, Thalassaemia Bootcamp adalah bentuk kepedulian Bank OCBC NISP untuk mendorong anak muda penderita Thalassaemia dalam menumbuhkan keberanian dan optimism yang tinggi untuk mengubah keterbatasan menjadi sebuah kesempatan untuk berkembang lebih baik.

“Di Boothcamp ini, Bank OCBC NISP membekali mereka dengan berbagai materi edukasi terkait kesehatan, manajemen keuangan dan program motivasi. Berbekal ilmu yang didapatkan dari Boothcamp ini ditambah dengan disiplin menjalankan pengobatan, kami berharap mereka berhasil mewujudkan cita-cita dan mimpinya,” ujar Mirah Wiryoatmodjo.

Aksi kepedulian Bank OCBC NISP terhadap penderita Thalassaemia telah dimulai sejak tahun 2011 dengan secara aktif menyelenggarakan program CSR “Peduli Thalassaemia” yang melibatkan karyawan baik dalam penggalangan dana untuk pendidikan dan kesehatan, maupun sebagai volunteer dalam pelaksanaan aktifitas interaksi dengan anak-anak Thalassemia.

Pada OCBC NISP Thalassaemia Bootcamp 2019, belasan karyawan Bank OCBC NISP aktif memberikan sesi edukasi keuangan interaktif ‘Smart Future’. Thomas low, Direktur Bank OCBC NISP yang masuk dalam tim volunteer juga terlibat langsung dalam memberikan motivasi dan sharing session mengenai nilai-nilai yang harus dimiliki agar dapat sukses dimasa depan.

Please follow and like us:
Articles bank Bisnis CSR Event Highlight News flash Rilis Pers Social Responsibility