Relaksasi dari Polusi dan Cuaca Ekstrim dengan Mandi Air Hangat

Relaksasi dari Polusi dan Cuaca Ekstrim dengan Mandi Air Hangat

Marketplus.co.id – Menanggapi masalah polusi yang terjadi di Indonesia saat ini, khususnya di Jakarta, Perwakilan dari Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim menjelaskan bahwa perubahan iklim secara ekstrim menjadi masalah yang tengah dihadapi oleh seluruh negara di dunia, termasuk Indonesia.

Efek yang paling terasa oleh Indonesia sebagai negara dengan dua musim adalah polusi ekstrim yang disebabkan oleh udara yang kotor. Melihat kondisi ini, penting bagi manusia untuk menjaga daya tahan tubuh, salah satu cara termudah adalah dengan menjaga sistem perlindungan terluar kita, yakni kulit.

Mandi air hangat bisa menjadi solusi sederhana untuk menjaga kondisi tubuh dari ekstrimnya polusi di Indonesia. Ariston sebagai produsen water heater dari Italia, sejatinya selalu berkomitmen dalam berkontribusi untuk menyelesaikan permasalahan pemanasan global atau global warming.

Pada tahun 2018 lalu, Ariston telah menerima tantangan untuk memberikan kenyamanan bagi tim peneliti dari Copenhagen University yang sedang mempelajari dampak dari climate change di Pulau Disko, Greenland, sebuah lokasi dengan suhu antara -19° hingga -50° Celcius di musim dingin, dengan sebagian besar wilayahnya yang ditutupi oleh es.

Melalui produk-produk unggulan yang telah diuji dalam Ariston Comfort Challenge, Ariston membuktikan bahwa produknya teruji dapat memberikan kenyamanan untuk para peneliti tersebut meski dalam kondisi suhu udara yang sangat ekstrim.

“Ariston secara global memiliki campaign bernama ‘The Ariston Comfort Challenge’, yang dimana campaign ini adalah upaya Ariston yang selalu ingin memberikan kenyamanan bagi seluruh masyarakat meski dalam kondisi ekstrim. Di Indonesia sendiri, kami mempelajari bahwa kondisi yang dapat dibilang ekstrim yang dihadapi oleh jutaan keluarga Indonesia adalah polusi. Tanpa disadari, udara yang terpapar sehari-hari pada kita memiliki dampak negatif ke beberapa aspek kehidupan seperti kesehatan kulit dan mental. Kami telah bekerja sama dengan beberapa expert untuk memberikan solusi sederhana atas kondisi ini, ternyata mandi air hangat bisa menjadi solusinya.”, ujar Erwin Lim, Marketing Director PT Ariston Thermo Indonesia.

“Salah satu produk unggulan kami adalah Andris Lux. Water heater Made In Italy ini memiliki heating element (elemen pemanas) yang dilapisi dengan Incoloy Enamel. Selain berfungsi untuk melindungi dari korosi, lapisan Incoloy Enamel juga mencegah kalsium yang terkandung dalam air menempel di heating element, sehingga proses pemanasan menjadi lebih efisien dan tahan lama. Tidak hanya desainnya yang elegan, Andrix Lux juga memiliki standar keamanan tertinggi yang telah disertifikasi internasional (CE). Oleh sebab itu, melalui produk water heater Ariston, kami berharap dapat memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia”, tambahnya.

Erwin mengatakan, “Bahkan pada suhu ekstrim, produk water heater dan boiler Ariston bekerja sempurna memberikan kehangatan dan kenyamanan kepada para peneliti yang mana pekerjaannya akan berpengaruh kepada masyarakat dunia.” Dengan teknologi yang canggih dan desain yang inovatif, Ariston memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi kehidupan sehari-sehari terutama keluarga di Indonesia.

Please follow and like us:
Articles Highlight News flash Products Rilis Pers Technology